Kanal

Megah, Inilah Gedung Pasca Sarjana STIH Sultan Adam yang Baru Diresmikan

Gedung Pasca Sarjana Magister Hukum Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Sultan Adam Banjarmasin. - irfani rahman

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Sultan Adam Banjarmasin di Jalan P Hidayatullah Banjarmasin akhirnya mempunyai Gedung Pasca Sarjana Magister Hukum Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Sultan Adam Banjarmasin.

Peresmiannya berlangsung Rabu (24/5) siang tadi.

Gedung baru berlantai tiga ini sendiri terlihat megah dengan berbagai ruangan yang ada di dalamnya,

Peresmian ini sendiri langsung dilakukan oleh Ketua Yayasan H Riduan Syahrani SH MH dengan disaksikan sejumlah undangan dan juga dosen S1, dan S2. T

H Riduan mnengungkapkan saat ini usia STIH Sultan Adam sendiri adalah 35 tahun. Menurutnya pembangunan gedung pasca sarjana ini hanyalah awalnya saja dan pihaknya akan terus melakukan pembagunan gedung lainnya di sekitar gedung ini.

"Kita akan terus membangun, pembangunan Gedung Pasca Sarjana Magister Hukum ini merupakan keseriusan Yayasan STIH untuk melakukan penyelenggaraan pendidikan," papar Riduan yang juga dosen senior ini.

Menurutnya kalau kondisi memungkikan pihaknya akan kembali membangun gedung baru yang lebih baik lagi yang posisinya disekitar gedung yang ada saat ini.

Terpisah Ketua Program Pasca Sarjana Magisater Ilmu hukum STIH Sultan Adam Dr Karlie Hanafi Kalianda mengungkapkan dengan adanya gedung baru ini tentunya STIH Sultan Adam bisa disejajarkan dengan perguruan tinggi-perguruan tinggi lainnya.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

Aldi Novel Adilang Hanyut hingga ke Jepang: Saya Hanya Berdoa, dan Hiu Itu Pergi

Berita Populer