Kanal

Ingin Mata Anda Cantik, Hati-hati Pilih Warna Softlens

Halaman 22 Harian Banjarmasin Post Edisi Cetak Rabu (8/8/2017) di Rubrik Yuppies -

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saat ini softlens atau lensa kontak menjadi perlengkapan penunjang penampilan bagi sejumlah perempuan. Hal itu terlihat dari banyaknya softlens yang dipasarkan. Tentunya penggunaan softlens ini awalnya hanya sebagai kebutuhan mata yang mengalami masalah dalam penglihatan.

Seiring berjalannya waktu, softlens berkembang dan menjadi ikon kecantikan. Bahkan para penganten wanita jaman sekarang pun merasa kurang afdol jika tanpa softlens saat duduk di pelaminan.

Tidak sulit untuk membeli benda tipis penghias bola mata itu. Bahkan toko kacamata pun seringkali menjual softlens dengan harga yang dianggap terjangkau. Pun juga perlengkapan untuk kebersihan softlens dan tempatnya.

Pada sebagian perempuan, softlens ini malah menjadi kebutuhan mereka. Bukan karena mata mereka minus atau plus. Namun karena bentuk mata yang dianggap sipit. Sedangkan dengan mata besar atau galak dianggap lebih menarik dan lebih tajam.

Ada berbagai macam warna yang tersedia untuk soflens tersebut. Ukurannya juga berbagai macam. Pemilihan warna kadang menentukan penampilan pada mata. Sehingga dalam hal satu ini terkadang para perempuan juga bingung menentukan warna softlens yang ia kehendaki.

Bagi para pemula pengguna benda ini, mungkin diawal akan merasa ada yang mengganjal pada bagian mata. Namun lama-kelamaan akan terbiasa. Bahkan malah kadang menjadi kebutuhan penampilan.

Meski saat ini menjadi alat kecantikan untuk mata, tidak semua orang, utamanya remaja atau mahasiswa yang berminat pada benda mungil itu. Entah karena menyukai kecantikan mata alami miliknya atau karena tidak bisa menggunakannya. (ell)

Berita ini telah diterbitkan di Harian Banjarmasin Post Edisi Cetak Rabu (8/8/2017)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Banjarmasin Post Edisi Cetak

Wanita di Medan Dicegat 4 Teman Sosialitanya saat Naik Taksi, Babak Belur Dihajar Pakai High Heels

Berita Populer