Kanal

Tika Semangat Tatap Audisi Final Beasiswa Bulutangkis Djarum

Kartika Mayasari (kanan) mendapat super tiket saat mengikuti Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis Djarum, di GOR Berkat Abadi, April 2017 lalu. - banjarmasinpost.co.id/nana

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kartika Mayasari bersemangat menyongsong tahap final Audisi Beasiswa Bulutangkis Djarum, yang dihelat di Kudus, Jawa Tengah, 8-10 September 2017 nanti.

Pelatih sekaligus Ayah kandung Kartika Mayasari, Wahyu Risdiantono mengatakan putri pertamanya itu menjalankan program latihan dua kali dalam sehari selama lima kali dalam sepekan.

Tika, sapaan akrabnya, melakukan latihan di pagi hari satu jam sebelum berangkat sekolah. Dan di sore hari setelah pulang sekolah, selama empat jam.

Akibat kelelahan dengan jadwal latihan yang padat, atlit binaan PB Mustika Jaya Prestasi ini sempat jatuh sakit.

Namun berkat semangat pantang menyerahnya, kini atlit kelahiran 1 Februari 2006 ini siap tempur menghadapi rival-rivalnya di Kudus nanti.

Menanggapi persaingan demi mendapatkan beasiswa penuh dari PB Djarum, Wahyu mengatakan tidak membebankan Tika dengan berbagai target yang tinggi.

Namun, ia mengaku optimistis Tika mampu mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk membanggakan Banjarbaru dan Kalsel. "Harapannya Tika mendapatkan hasil yang sesuai dan maksimal saat di Kudus, Jateng nanti," pungkasnya.

Editor: Edinayanti
Sumber: Banjarmasin Post

Terekam Kamera Sosok Pria yang Diduga Selingkuhan Angel Lelga, Digerebek Vicky Berduaan di Kamar

Berita Populer