Kanal

Kalo Ingin Nggak Ambruk Lagi, Pembangunan Atap Menara Pandang Harus Secanggih Ini

Menara pandang di siring Jalan Piere Tendean Kota Banjarmasin - Isti Rohayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pascaruntuhnya atap menara pandang di siring Jalan Piere Tendean Kota Banjarmasin beberapa bulan lalu, hingga kini Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarmasin masih mencari sponsor dan usulan desain dari masyarakat.

Bahkan pencarian tersebut juga dilakukan melalui media sosial. Utamanya media sosial Kepala Bidang Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarmasin, Khuzaimi.

Baca: Inilah 5 Fakta Juragan Mie Bakso Cantik Dibunuh, No 5 Sama-sama Nikmati Surga Dunia

Baca: Busyet! Obok-obok Gadis ABG dalam Mobil, Mantan Wakil Rakyat HSS Ini Ogah Dihukum Segini

Terjadi kerusakan di Menara Pandang Siring Sungai Martapura akibat hujan lebat dan angin kencang, Minggu (5/2/2017). (rahmahdhani)

Pada akun instagramnya @khuzaimi_jimie ia memposting desain manara pandang menggunakan atap dan pencahayaan. Postingan tersebut dikatakan olehnya sekaligus untuk mencari peminat atau CSR.

"Kisaran harga atap 500 hingga satu miliar rupiah. Syaratnya atap berbudaya banjar. Tapi sampai sekarang CSR belum ada yang berminat, dan anggaran dinas pariwisata sangat berbatas. Tapi kalau dinas lain ingin mensuport kami sangat berterima kasih, " ucap lelaki yang kerap disapa Jimi itu, Rabu (20/9/2017).

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

VIDEO Isak Tangis Kerabat Korban Pembunuhan Bekasi: Tunjukkan Pembunuhnya Tuhan

Berita Populer