Kanal

Mantap! 6 Anggota Komunitas Onthel Ini Bakal Gowes Menempuh Rute Banjarmasin ke Balikpapan

Silaturahmi nasional Komunitas Sepeda Tua Indonesia, Komunitas Onthel Banjarmasin melakukan touring - Isti Rohayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Hadiri acara silaturahmi nasional Komunitas Sepeda Tua Indonesia, (Kosti), Komunitas Onthel Banjarmasin lakukan touring menuju tempat kegiatan silaturahmi tersebut.

Banjarmasin, Kalimantan Selatan menuju Balikpapan, Kalimantan Timur tempuh jarak 503 km, enam anggota komunitas tersebut akan kayuh sepeda hingga tempat tujuan.

Acara Silatnas Kosti yang nanti keenamnya hadiri bertepatan pada tanggal 7-8 0ktober 2017. Dimana kegiatan tersebut dikatakan oleh anggota ontel yang mengikuti tour itu berlangsung setiap tahun.

Start di Kota Seribu Sungai tepatnya di depan Masjid Raya Sabilal Muhtadin dan sempat berfoto di Taman tugu 0KM Banjarmasin, saat keberangkatan keenam orang tersebut diantar puluhan anggota ontel lainnya, Minggu (1/10/2017).

Sebagian dari mereka mengantarkan hingga ke istirahatan pertama yaitu di Tugu Makam Pahlawan Hasan Basri. Pada tugu itu Yusni mengatakan menjadi tempat persinggahan sekaligus memperingati pahlawan.

Tidak tanggung-tanggung, enam orang yang berangkat menuju Bakikpapan tersebut bahkan diikuti pula oleh Mbah To yang telah berusia 72 tahun.

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer