Kanal

Gratis Tambah Nasi Sepuasnya di Chicken Planet, Apa Lagi? Buruan Datang!

Makan di Chicken Planet gratis tambah nasi sepuasnya - Achmad Maudhody

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Makan di Chicken Planet gratis tambah nasi sepuasnya. Bahkan Chicken Planet punya slogan, Pantang Pulang Sebelum Kenyang! Ini memang menjadi satu diantara cirikhas lain yang dimiliki Chicken Planet.

Coba bersaing di tengah ramainya restoran fried chicken di Kota Banjarmasin, Chicken Planet hadirkan sesuatu yang berbeda.

Bukan dari varian atau jenis produknya, namun ayam goreng di Chicken Planet diolah dengan metode yang sedikit berbeda dari kebanyakan restoran dan rumah makan sejenis.

Ayam goreng di Chicken Planet memiliki tekstur daging yang lebih kering dan matang sempurna hingga bagian dalam dan tentunya bagian luar krispi dengan balutan tepung bumbu.

Dijelaskan pemilik bisnis sekaligua chef Chicken Planet, Agus Indratno, keunikan ini didapatkan dari hasil penggorengan ayam menggunakan alat pessure fryer yang digunakan dan menjadi standar restoran internasional.

Menggunakan alat ini, ayam digoreng dengan suhu 170 derajat selsius selama 15 menit. Hasilnya, fried chicken memiliki konsistensi kematangan yang baik dan matang sempurna.

Chicken Planet juga memiliki paket-paket menu mulai dari paket kid, paket big 1, paket big 2 dan complete fried chicken berisi 9 potong ayam goreng cocok untuk menu makan keluarga.

Dengan harga yang relatif hemat, paket ini ditawarkan mulai Rp 14.000 hingga Rp 72.000 untuk paket complete fried chicken.

Konsumen bebas memilih dan mengganti minuman di pilihan paket, disediakan pilihan soda, air mineral dan fruit tea.

Berlokasi di Jalan Skip Lama ruko nomor 25 Banjarmasin, dengan ruangan yang cukup luas, Chicken Planet juga bisa dijadikan alternatif tempat berkumpul baik untuk acara arisan atau yang lainnya sambil makan bersama.

"Yang unik juga, kita di sini sediakan sambal cobek untuk menemani makan fried chicken. Memang unik dan ternyata banyak yang suka," kata Agus.

Selain fried chicken, Agus juga menyiapkan menu bebek dan ayam geprek dengan sambel geprek spesial. Menu pelengkap lainnya juga cukup lengkap mulai dari bakwan, tahu dan tempe goreng, kentang goreng, tahu bakso dan ice cream.

Ada juga pilihan menu minuman baru, ada oreo milkshake, iced coffee milkshake dan happy soda. Chicken Planet melayani juga pesanan untuk berbagai acara seperti ulang tahun, arisan, reuni dan lain-lain.

Dengan minimal pemesanan 10 paket, konsumen di area Banjarmasin yang memesan di Chicken Planet bisa memanfaatkan layanan antar gratis.

Pertama kali dibuka sejak Senin (10/7/2017), Chicken Planet juga membuka peluang kerjasama kemitraan untuk membuka cabang Chicken Planet.

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

Pengakuan Wanita Penabrak Anggota Polisi usai Terobos Rombongan Presiden Jokowi

Berita Populer