Kanal

Mau Ajak Anak Gowes? Mudah Kok, Simak Apa yang Diperlihatkan Cowo Ganteng Ini

Marketing Roda Link, M Andri menunjukan baby care seat. - hasby

BANJARMASINPOST.CO.ID - Olahraga bersepeda atau dikenal gowes makin populer di Kota Banjarmasin. Bagi orangtua yang ingin mengajak anaknya yang masih balita gowes memerlukan tempat duduk anak untuk di sepeda, baby carrier.

Namun tidak banyak toko sepeda di Banjarmasin yang menjual baby carrier untuk sepeda. Penelusuran di mesin pencari google, harganya mulai tiga ratusan ribu keatas.

Baby carrier ada di Roda Link Jalan A Yani Km 7 Banjar. Peminatnya boleh dibilang luar biasa, terlebih tidak banyak toko sepeda di Kota Seribu Sungai ini yang ready stok.

Marketing Roda Link, M Andri mengatakan, Roda Link sudah lama menyediakan baby carrier tersebut, karena memang animo konsumen luar biasa dan memang lagi demam gowes.

Dijelaskannya, ada baby carrier Boddie, merk Polisport. Harganya Rp 598.000 dan saat ini belum ada promo di Roda Link.

"Kalau dari segi keamanannya di batasi sampai maksimal berat badan anak 20 kilogram atau usia anak antara tiga sampai lima tahun. Konsumen kebanyakannya bagi yang sudah mempunyai anak dan mengajak anaknya gowes," jelas Andri.

Dia juga mengatakan, karena peminatnya yang positif, penjualan dalam sebulan rata-rata bisa lebih dari 10 unit. Lebih diminati atau dicari konsumen adalah baby carrier posisi belakang.

Baby carrier juga ada di toko Alan Bike Shop Jalan S Parman Banjarmasin. Produk di toko sepeda itu merupakan produksi dari Thailand, harganya mulai Rp 300 ribuan.

"Peminatnya banyak, bahkan ada dari daerah Hulu Sungai beli langsung memborong," ucap pengelola toko, Tomi beberapa waktu lalu.

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

Viral Rumah Bohemian Rapsody di Blitar, Gaya Eropa dan Dianggap Mistis, Lihat Video Penampakannya

Berita Populer