Kanal

Tas Kantong Sampah Bermerek Ini Harganya Wow Banget, Segini Harganya

Merek terkenal asal Spanyol, BIIS merilis tas berdesain unik di instagramnya @biis_ig. BIIS membuat tas kulit berwarna hitam yang mirip kantong sampah dengan model drawstring warna kuning. - instagram

BANJARMASINPOST.CO.ID - Merek terkenal asal Spanyol, BIIS merilis tas berdesain unik di instagramnya @biis_ig. BIIS membuat tas kulit berwarna hitam yang mirip kantong sampah dengan model drawstring warna kuning.

Terdapat tiga ukuran untuk tas tersebut. Untuk ukuran kecil dijual $258 (Rp 3,4 juta), ukuran sedang seharga $347 (Rp 4,6 juta) dan yang paling besar $423 (Rp 5,7 juta).

Baca: Honorer Perkim Palangkaraya yang Telantarkan 3 Anaknya Ini Terancam Dipecat

BIIS menyebutkan bahwa tasnya ini dibuat dengan material terbaik. Jadi tak heran bila harganya cukup mahal, walau desainnya sangat sederhana.

Baca: Ikon Patung Jelawat Sampit Sudah Mendunia

"Terbuat dari kulit berkualitas asal Spanyol tapi penampilannya sangat mirip kantung sampah plastik," tulis BIIS di akun instagramnya.

Akun BISS memposting screenshot komentar yang mengejek tas buatannya, komentar tersebut dilingkari dengan bentuk cinta. "Terima kasih, sangat keren," tulis Akun BISS, Jumat(24/11/2017)

Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Edinayanti
Sumber: Banjarmasin Post

Video Viral Jokowi Hormat Sendiri saat Indonesia Raya Berkumandang, Begini Menurut Undang-undang

Berita Populer