Kanal

Gadis Iran Ini Dibilang 50 Kali Operasi Plastik Agar Mirip Angelina Jolie, Faktanya Bikin Haru

Remaja dari Iran bernama Sahar Tabar - Instagram/siakapkeli

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Minggu lalu, seorang remaja dari Iran bernama Sahar Tabar dikatakan telah menjalani 50 kali operasi plastik supaya mirip seperti pelakon Hollywood, Angelina Jolie telah menggemparkan dunia.

Sahar sebelumnya dilaporkan menjalani operasi di bagian wajahnya, telah menerima kritikan hebat netizen dari seluruh dunia sehingga ada yang menggelarinya 'zombie'.

Menurut sumber seperti dilansir dari siakapkeli.my, dia sengaja mengubah gambarnya demi mengekspresikan seni dan untuk hiburan semata.

"Gambar yang diunggah di Instagram saya sebenarnya telah disunting menggunakan photoshop," katanya.

Baca: Live Streaming Liverpool vs Everton Liga Inggris di MNC TV - Pukul 21.15 WIB, Kekuatan Salah Cs

Baca: Tonton di Sini! Live Streaming MU Vs City Liga Inggris via RCTI- Kick Off Pukul 23.30 WIB

Jelasnya, dengan menghasilkan gambar sebegitu mampu memberi kepuasan kepadanya dan baginya ini bisa membuatnya terhibur.

Sebelumnya, seperti yang pernah diberitakan BPost Online, dikabarkan remaja 19 tahun ini melakukan diet ketat demi bisa selangsing Angelina Jolie, seperti dilansir dari portal media online heavy.com.

Menurut artikel yang dipublikasikan pada 30 November 2017 itu dia dikabarkan telah berhasil menyusutkan berat badannya 88 pound atau sekitar 40 kilogram, seperti dilansir heavy.com dari portal online Belgia Sud.

Halaman
1234
Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

Hanyut di Laut sampai ke Jepang selama 49 Hari, Begini Cara Aldi Novel Adilang Bertahan Hidup

Berita Populer