Kanal

Happy New Year 2018! Kembang Api dan Terompet Iringi Perayaan Tahun Baru di Banjarmasin

Suasana perayaan Tahun Baru 2018 di Banjarmasin - Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Happy New year 2018, Kemeriahan malam tahun baru di Jalur Car Free Night Banjarmasin, dibarengi acara doa bersama Polda Kalsel, Korem 101 Antasari, Alim Ulama, serta masyarakat Kota Banjarmasin dalam rangka menyambut tahun baru 2018.

Bukan hanya sekedar taburan dan guruh kembang api, masyarakat Banjarmasin yang berhadir pada acara itu juga mengamini setiap doa yang terurai dalam acara doa bersama.

Tepat pukul 00.00 wita, menuju 1 Januari 2018, langit Banjarmasin di jalur car free night dipenuhi kembang api. Tiupan terompet pun menggema di tempat pusat perayaan tahun baru 2018 tersebut. Dimana ribuan warga terlihat ramai menunggu moment pergantian tahun itu.

Baca: Happy New Year 2018 - Menjelang Pergantian Tahun, Langit Banjarmasin Mulai Dihiasi Kembang Api

Kapolda Kalimantan Selatan, Brigjen Rachmat Mulyana mengatakan saat ini kondisi Banjarmasin, umumnya Kalimantan Selatan dalam situasi kondusif dan aman.

Baca: LIVE STREAMING West Brom Vs Arsenal di RCTI Malam Ini 23.30 WIB - Rekor Buruk Pelatih Tuan Rumah

Pun pada doa bersama ini, ia menerangkan acara bertujuan agar tahun akan datang bisa berjalan lebih baik lagi.

"Saya takin dan percaya dibarengi doa semua, insyaallah 2018 ini lebih kondusif lagi menghadapi Pilkada dan berdoa semuanya lancar," ucap Rachmat.

Dalam kesempatan itu pula, Rachmat mengucapkan selamat merayakan tahun baru 2018. Kepada masyarakat Kalsel, ia pun bepesan agar masyarakat bisa menjaga dan memelihara situasi yang telah tercipta. Ia juga mengajak masyarakat untuk hidup dalam kebhinekaan, keanekaragaman untuk negara kesatuan Republik Indonesia.

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Murhan
Sumber: Banjarmasin Post

Jelang Pernikahan Mantan, Pria di Kalimantan Tengah Mengamuk Bunuh Bibi dan Ibu Kandungnya

Berita Populer