Kanal

Grand Dafam Q Hotel Syariah Banjarbaru Sasar Kaum Milenial

Kolam renang Gram Dafam Q Hotel Banjarbaru. Foto dirilis Kamis (11/1/2018) - BANJARMASINPOST.co.id/salmah

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Awal tahun 2018 ini, Grand Dafam Q Hotel Syariah Banjarbaru akan kembali gelar event unik untuk tarik dan hibur tamu-tamu setianya.

Yaitu Lomba Jalan Vertikal yang pertama di Banjarbaru yang rencanakan akan dilaksanakan di gedung parkir Q Mall Banjarbaru, pada Hari Minggu (11/2/2018).

Pada lomba ini, para peserta akan diajak melewati tantangan menaiki ratusan anak tangga setinggi enam lantai di Gedung Parkiran Q Mall Banjarbaru.

Baca: Kisah Nyata, Viral! Waria Tobat, dari Nyaris Jadi Wanita Tulen yang Cantik Sekarang Jadi Begini

Baca: Kalsel Gudangnya Lifter Terbaik, Ternyata Begini Melatih Herkules Muda Sejak Dini

Baca: Bank Indonesia Mulai Siapkan Mata Uang Pesaing Bitcoin

Setiap peserta akan berjalan menanjak mengikuti petunjuk arah yang sudah disiapkan oleh panitia yang akan diawali dari lantai basement gedung parkir sampai ke lantai 6 gedung parkir dan turun kembali ke area parkiran baru Q Mall.

Usai menyelesaikan lomba, para peserta juga akan diajak senam sehat dan ada juga kegiatan pengecekan kesehatan gula darah gratis, pemberian minuman suplemen kesehatan gratis, aneka door prize, hadiah sepeda, voucher menginap dan berenang dihotel Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru dan banyak lagi.

Selain seru, tentu ajang seperti ini juga sekaligus menjadi ajang olahraga yang menarik. Apalagi panitia tentunya sudah menyiapkan hadiah-hadiah menarik untuk pemenang lomba.

Dijelaskan M Roy, promosi-promosi unik dengan tema yang kuat memang menjadi konsep yang diandalkan Dafam Q Hotel Syariah Banjarbaru.

"Promosi memang juga diracik agar menarik bagi kalangan milenial dan selalu menjadi yang pertama. Termasuk melalui lomba unik seperti ini," kata M Roy. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Ernawati
Sumber: Banjarmasin Post

Viral Rumah Bohemian Rapsody di Blitar, Gaya Eropa dan Dianggap Mistis, Lihat Video Penampakannya

Berita Populer