Kanal

Jatuh Keseleo di Bahu Tidak Bikin Tina Jera Mengayuh Sepeda dan Ikut Berbagai Event Gowes

Liawaty Agustina - ist

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Mengayuh pedal keliling kota Kandangan, Hukum sungai Selatan sudah dilakukan Liawaty Agustina sejak beberapa tahun lalu. Namun awalnya hobi bersepeda dilakukan dengan menggunakan sepeda Fixie.

"Waktu itu hanya pakai fixie saja dulu kini kan sudah MTB (sepeda gunung)," ujar perempuan akrab disapa Tina ini.

Nah sejak 2016 itulah Tina pun beralih menggunakan sepeda gunung karena dianggap pas dengan hobinya yang bersepeda tidak hanya di jalan raya saja tapi juga hingga ke pegunungan.

Stelah merasa nyaman dengan jenis sepeda baru, Tina pun memutuskan untuk bergabung dengan komunitas sepeda di kotanya KCC (Katibura Cycling Community).

"Saking seringnya bersepeda lalu bertemu teman teman di KCC itu lalu saya ikut bergabung," kata PNS di Dinas Kesehatan Pemkab HSS Ini.

Baca: Pendaftaran PTSL Difokuskan pada 5 Desa dan Kecamatan, Ingat Tidak Gratis Lho!

Meski baru bergabung namun Tina sudah diikutkan diajang pertemuan para pesepeda di Banua sehingga dia semakin lebih akrab berkumpul di komunitas.

Tina sendiri mengaku gowes rain bersama komunitas juga gowes sendiri dengan jadwal tetap setiap akhir pekan atau hari libur.

"Sengaja memilih jadwal tersebut agar tidak mengganggu kerjaan," jelas dia.

Tidak hanya di Banua, Tina pun pernah bersama komunitasnya gowes ke luar daerah termasuk ikut meramaikan gowes di Pulang Pisau, Kalteng.

Halaman
123
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Banjarmasin Post

Terekam Kamera Sosok Pria yang Diduga Selingkuhan Angel Lelga, Digerebek Vicky Berduaan di Kamar

Berita Populer