Kanal

Ayo Ikut Photography Contest Korem 101/Antasari, Berikut Ini Syarat dan Hadiahnya

-

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Suka memotret? Ayo, salurkan kreativitas kalian dalam fotografi pada ajang Photography Contest yang terbuka untuk umum.

Ajang ini diselenggarakan oleh Korem 101/Antasari.

Menurut Kapenrem 101/Antasari, Iskandar, silakan ikuti kontes fotografi ini untuk unjuk kreatifitas sekaligus mempromosikan pariwisata.

"Temanya adalah membingkai pariwisata dan ikon sosial budaya Kalsel yang belum tereksplor," jelasnya.

Baca: Krisdayanti Pamer Foto Glamor, Netizen Malah Tanggapi Begini

Baca: Kabar Terbaru Pernikahan Vicky Prasetyo - Angel Lelga, Terancam Berantakan Jika Ini Terjadi?

Baca: Link Live Streaming Badminton Asia Championship 2018 : Tim Thomas Indonesia Tanding Jam 18.00 WIB

Jadi obyek fotonya selain pasar terapung Lokbaintan/siring Tendean, Loksado, kerbau rawa, pendulangan intan, Riam Kanan dan Tahura Mandiangin.

Syarat dan ketentuan, foto bebas, kamera digital, cetak ukuran 14R, resolusi minimal 300 dpi, karya pribadi, belum pernah dilombakan, pemotretan di wilayah Kalsel, maksimal kirim 3 foto.

Karya sesuai tema, karya foto tidak lebih tiga bulan, tidak melanggar hak cipta, mencantumkan judul/keterangan foto, identitas diri dan nomor handphone di balik karya foto.

Melampirkan softcopy direkam dalam CD.

Karya foto dikirim melalui whatapps Apung 08125016494, Iskandar 081376579752 atau ke kantor Banjarmasin Post di Jl AS Musyaffa. Boleh juga ke kantor Penrem 101/Antasari Jl Sudirman no7 Banjarmasin.

Batas waktu penyerahan karya foto sampai 17 Februari pukul 24 Wita.

Sedangkan pameran foto finalis dan penyerahan hadiah pada 21 Februari di Duta Mall pukul 20.00 Wita dalam acara final festival anak jalanan bersama Timur Priyoni (juri nasional).

Dengan biaya pendaftaran hanya Rp20 ribu, maka jika Anda menang maka berhak mendapat hadiah peringkat 1 yaitu Rp 4 juta dan piala, peringkat 2 sebesar Rp 3 juta dan piala, peringkat 3 berjumlah Rp 2 juta dan piala, peringkat IV Rp1 juta. (BANJARMASINPOST.co.id/salmah)

Penulis: Salmah
Editor: Ernawati
Sumber: Banjarmasin Post

Gadis di Sumbar Diperkosa Teman Pacar saat Kelelahan Mendaki Gunung hingga Akhirnya Tewas

Berita Populer