Kanal

Wow, Travel Ini Tawarkan Biaya Umrah Harga Logis, Rp 19 Jutaan!

Owner Travellindo Group, H Supriadi (kanan) didampingi Direktur Operasional Travellindo Group, Hendarsyah. - BANJARMASINPOST.co.id/hasby


BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ramai akhir-akhir ini pemberitaan tentang travel umrah yang batal memberangkatkan jamaahnya sedikit banyak mengusik bisnis travel umrah di Kalsel. Terlebih yang menawarkan dengan paket murah.

Owner Travellindo Group, H Supriadi mengatakan, tentunya banyaknya kasus travel umrah yang batal memberangkatkan jamaah sangat mempengaruhi, terutama salah satu Travellindo Group yakni PT Banu Mibras Wisata (BMW) menawarkan dengan harga ekonomis.

“Travellindo Group masing-masing memiliki segmen, bagi Travellindo menyasar untuk segmen menengah keatas, BMW membidik segmen menengah ke bawah,” katanya, Selasa (13/2/2018).

Baca: Pernikahan Mewah Putra Raja Tambang H Ciut : Begini Komentar Kedua Mempelai, H Yudha dan Hj Izha

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Champion Malam Ini di SCTV : Juventus vs Tottenham, Ancaman Kane!

Baca: Zaskia Gotik Tepis Soal Tarif Ratusan Juta Raja Tambang H Ciut, Rina Gunawan Ungkapkan Ini

Dia menjelaskan, bisnis umrah tidak pernah matinya, karena memiliki prospek yang bagus. Merupakan bisnis jasa memfasilitasi jamaah yang mau beribadah, umrah maupun haji.

Data yang dikantonginya, umrah nasional saat ini sudah hampir 1 juta, sedangkan pada tahun lalu hampir 700 ribu sampai 800 ribu jamaah. Peminat di Kalsel sendiri terus meningkat.

Hingga Februari 2018 ini saja, Travellindo Group sudah memberangkatkan 2.500 jamaah umrah dan menargetkan sepanjang 2018 ini memberangkatkan empat ribu jamaah.

Halaman
12
Penulis: Hasby
Editor: Ernawati
Sumber: Banjarmasin Post

Hanyut di Laut sampai ke Jepang selama 49 Hari, Begini Cara Aldi Novel Adilang Bertahan Hidup

Berita Populer