Kanal

Rina dan Muji Hibur Masyarakat Batola

Kawasan Panggung Gelora Marabahan dijejali massa untuk menyaksikan Pagelaran Musik Dangdut bersama Komunitas Musisi dan Artis Barito Kuala (Batola). - istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Kawasan Panggung Gelora Marabahan dijejali massa untuk menyaksikan Pagelaran Musik Dangdut bersama Komunitas Musisi dan Artis Barito Kuala (Batola).

Sejumlah penyanyi dangdut pun tampil menghibur. Menariknya, pagelaran yang diiringi group musik B & B asal Marabahan ini menampilkan dua kontestan Liga Dangdut Indonesia (LDI) Indosiar asal Bumi Ijejela, Rina Aulia dan Muji.

Pagelaran Musik Dangdut yang dibuka Wakil Bupati Batola H Rahmadian Noor ini juga menghadirkan penyanyi senior dari Kota Banjarmasin, Emilia Agus. Semua penyanyi tampil bergiliran di hadapan ratusan warga Rina dan Muji.

Di awal penampilannya Rina membawakan lagu “Selalu Rindu” ciptaan Herman Anggita. Lagu yang dipopulerkan Rita Sugiarto ini dengan mudah dilalap kontestan asal Kecamatan Kuripan. Sementara Muji menyanyikan lagu “Nur Azizah” ciptaan Fazal Dath.

Lagu yang dipopulerkan Yus Yunus ini merdunya dibawakan kontestan asal Kecamatan Alalak.
Tak hanya itu, Rina dan Muji sempat berduet mesra di hadapan penonton yang memadati halaman Panggung Gelora Marabahan atas lagu “Cuma Kamu” yang dipopulerkan Rhoma Irama dan Rita Sugiarto.

Wakil Bupati Batola, H Rahmadian Noor mengharapkan, Pagelaran Musik Dangdut dari Komunitas Musisi dan Artis Batola ini selain mampu menghibur masyarakat, juga diharapkan dapat mewadahi minat dan bakat dalam bernyanyi.

Sehingga seiring maraknya pencarian bakat di bidang seni dangdut diharapkan lahir musisi dan penyanyi yang mampu mengharumkan nama daerah.

Wabup yang akrap disapa Pak Rahmadi ini memahami banyaknya kehadiran masyarakat di Pagelaran Musik Dangdut Komunitas Musisi dan Artis Batola ini tidak terlepas keinginan menyaksikan kehadiran dua kontestan LDI asal Batola, Rina dan Muji.

Terpilihnya Rina dan Muji pada ajang LDI Indosiar, sebut dia, merupakan sejarah bagi Batola karena dua perwakilannya bisa tampil ke Jakarta sekaligus membuktikan bahwa bakat dan kemampuan mereka tak kalah bersaing dengan putera puteri dari kota-kota lainnya. (*/aol)

Penulis: A Mas Ramadhani
Editor: Murhan
Sumber: Banjarmasin Post

Video Viral Polisi Sempatkan Diri Beribadah ketika Bertugas di Belakang Suporter Bola

Berita Populer