Kanal

Mengejutkan! Polisi Ternyata Incar 72 Artis terkait Narkoba, Mulai dari Senior sampai Pemula

artis-yang-terjaring-narkoba_20180217_171246 - Kolase/tribunjatim

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pernyataan mengejutkan dilontarkan Brigjen Pol Drs. Siswandi selaku penasehat Gerakan Peduli Anti Narkoba (GPAN).

Dia mengatakan dalam waktu dekat ini, akan ada beberapa selebritis yang akan kembali diciduk pihak kepolisian terkait kasus narkoba.

Hal tersebut diungkapkannya saat jumpa awak media di Gedung Cawang Kencana, kawasan Mayjen Sutoyo, Jakarta Timur, Minggu (18/2/2018).

"Banyak (yang bakal ketangkap lagi), kemarin sudah kita informasikan juga pada aparat ada 12 orang artis (yang mengkonsumsi narkoba),”

“Empat diantaranya sudah nyambung, sementara mungkin dalam waktu singkat akan tertangkap juga," ungkap Siswandi saat ditemui Grid.ID di lokasi.

Baca: LINK LIVE STREAMING SCTV Real Betis Vs Real Madrid Malam Ini 02.45 WIB - Dendam Ronaldo Cs!

Saat ditanya inisial artis yang nantinya akan kembali diciduk pihak kepolisian, dirinya belum mau mengungkapkan nama-nama itu.

"Kalau inisial pasti tahu, artis ngetop-ngetop soalnya, lihat nanti saja,"

"Di tengah-tengah hurufnya pasti ada (huruf F atau B), saya enggak bicara di awal, tapi di tengah-tengah ada, kalau bicara awalan kalian pasti tahu soalnya," kata Siswandi menandaskan.

Sementara itu, pada 2009 lalu ia mengatakan bahwa ada sekiranya 100 selebriti yang terjerat dalam lingkaran hitam tersebut.

Halaman
12
Editor: Murhan
Sumber: Grid.ID

Video detik-detik Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga sedang Selingkuh di Kamar Pukul 2 Dinihari

Berita Populer