Kanal

VIDEO - Kisah Awal Roro Fitria Jadi Pecandu, Teman Artisnya Bilang Ini Jika Tak Pakai Narkoba

Roro Fitria saat mengenakan baju tahanan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (15/2018).(Kompas.com/Sherly Puspita) - KOMPAS.com

BANJARMASINPOST.CO.ID - Artis Roro Fitria akhirnya terjerat hukum dalam penyalahgunaan Narkoba. Sebelumnya, Roro Fitria sering kali terlibat dalam penyuluhan anti narkoba bersama dengan Sunan Kalijaga.

Hal itu membuat Roro Fitria sangat malu dan terbebani, menurut penjelasan Sunan Kalijaga saat ditemui Grid.ID usai menjenguk Roro Fitria, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018).

"Memang sudah dua tahun belakangan ini dia ikut saya juga ke acara-acara penyuluhan anti-narkoba," tandas Sunan.

Lebih lanjut, Sunan Kalijaga juga mengungkapkan bahwa Roro Fitria yang kini ditahan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, sudah mengkonsumsi narkoba sejak satu tahun lalu.

Baca: Pemeran Rambo Sylvester Stallone Dikabarkan Meninggal, Kisah Heroiknya Didaur Ulang Bollywood

Kepada Sunan, Roro mengaku pertama kali mencoba barang haram tersebut saat dirinya hadir dalam acara ulang tahun salah satu rekan sesama artisnya.

"Seperti yang kemarin disampaikan sama dia ya. Tadi dia juga nyampein sambil nangis bahwa satu tahun terakhir ini, awal dia mengenal barang tersebut pada saat dia mendatangi salah satu rekan-rekan selebriti yang ulang tahun,"

"Di situ dia diajak sama beberapa rekan-rekan selebriti untuk mencoba," ungkap Sunan saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan usai menjenguk Roro Fitria, Senin (19/2/2018).

Sunan mengatakan saat itu model seksi ini sempat menolak ajakan teman-temannya untuk mengkonsumsi narkoba karena dirinya sadar saat itu ia sedang gencar melakukan penyuluhan 'Anti Narkoba'.

Baca: Sesaat Lagi! LINK LIVE STREAMING RCTI Indonesian Idol 2018 Spektakuler Show Top 9 Malam Ini

Halaman
12
Editor: Murhan
Sumber: Grid.ID

Kronologi Lengkap Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi yang Dilakukan Haris Simamora

Berita Populer