Kanal

Putri Intan Boyong Teddy Bear ke Final Puteri Indonesia 2018

Wakil Banua diajang bergengsi Pemilihan Puteri Indonesia 2018 nanti, Putri Intan Kasela - Istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Wakil Banua diajang bergengsi Pemilihan Puteri Indonesia 2018 nanti, Putri Intan Kasela sudah memulai aktifitasnya sebagai finalis.

Setelah sebelumnya sejak Senin (19/2/2018) pagi Putri Intan sudah berangkat ke Jakarta dan kini mulai memasuki tahap karantina.

Kalau benda apa saja yang dibawa Intan saat menghadapi ajang bergengsi Putri sebagai Tanah Air itu.

"Benda yang selalu saya bawa kemana mana ya boneka ," kata jawara Putri Kalsel 2017 ini, Selasa (20/2/2018) malam.

Boneka bentuk Teddy Bear itu merupakan benda kesayangannya Putri intan saat ini sebab boneka itu merupakan hadiah spesial orangtuanya.

"Ketika ultah ke 17 tahun saya dikasih hadiah boneka.Hingga kini boneka itu selalu saya bawa," kata dia.

Sementara di grand final Putri Indonesia 2018 Intan mengaku dirinya bakal menyiapkan bakat Bekuntau.

Intan mengaku bela diri khas Banua ini akan dia tampilkan untuk menunjukan bahwa Banua juga memiliki kesenian beladiri yang patut dibanggakan.

Agar bisa memamerkan kehebatannya dalam Bekuntau, Intan rutin latihan dengan dipandu sang ahlinya Julak Larau dan Tajudin dari sanggar permata Ijejela Barito Kuala.

"Mudah mudahan sukses dengan bakat yang saya suguhkan," kata dia.

Selain itu Putri Intan juga menyiapkan beragam keperluan lainnya selama berada di Jakarta yakni busana yang nuasannya Kalsel seperti tenun pagatan sasirangan.

Puteri Indonesia 2018 adalah kontes pemilihan Puteri Indonesia yang ke-22 yang akan diselenggarakan medio Maret 2018. Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibraniakan memahkotai pemenang yang baru.

Selain itu akan dipilih juga gelar Puteri Indonesia Lingkungan 2018 oleh Kevin Lilliana(Puteri Indonesia Lingkungan 2017 dan Miss International 2017), Puteri Indonesia Pariwisata 2018 oleh Karina Nadila (Puteri Indonesia Pariwisata 2017) dan Puteri Indonesia Perdamaian 2018 oleh Dea Goesti Rizkita (Puteri Indonesia Perdamaian 2017).(arl)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer