Kanal

VIDEO - Terbiasa Hidup Mewah, Saat di Tahanan, Roro Fitria Sempat Mengalami Ini

Roro Fitria saat mengenakan baju tahanan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (15/2018).(Kompas.com/Sherly Puspita) - KOMPAS.com

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sudah sekitar sepekan Roro Fitria ditahan setelah penangkapannya akibat penyalahgunaan narkoba.

Roro Fitria ditangkap Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya di kediamannya yang berada di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan pada Rabu (14/2/2018) siang.

Sebelumnya, polisi mengamankan RF yang sekaligus fotografer Roro di Jalan Hayam wuruk, No.38 A, Rt.2, Rw. 1, Kel. Kebon Kelapa, Kec. Gambir, Jakarta Pusat, di hari yang sama pukul 10.20 WIB.

Roro dikenakan pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) Juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Leganes vs Real Madrid Malam Ini di Liga Spanyol Pekan 25, Modal Ronaldo Cs!

Saat ini kondisi Roro Fitria diakui kuasa hukum, Nuning Tyas, sedikit membaik.

"Ya Alhamdulillah udah lumayan tenang ya. Meskipun masih kelihatan sedih. Masih ya kadang nangis gitu. Tapi Alhamdulillah udah lumayan sih," ucap Nuning Tyas saat ditemui Grid.ID di Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Rabu (21/2/2018).

Lebih lanjut, pengacara dari Roro Fitria juga mengatakan jika Roro Fitria saat ini sudah mulai terbiasa dengan teman satu kamar didalam penahanannya.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Shakhtar Donetsk vs AS Roma Malam Ini di Liga Champion - Memori Pahit

"Ya itu pasti, gelisah tidur pasti. Kalau makan udah lumayan mau makan. Udah bisa menyesuaikan sama teman temannya di kamarnya. Minta tolong dibantu supaya cepat selesai." lanjut Nuning Tyas.

Roro Fitria yang saat ini masih harus menjalani proses pemeriksaan lanjutan terkait dengan kasus narkoba yang menderanya terpaksa harus mendekam bersama 3 orang bahkan lebih dalam satu kamar yang sama.

Baca: Link Live Streaming SCTV - Laga Sevilla vs Manchester United (MU) Liga Champion, Pukul 02.45

"Sekamar mungkin 3-5 ya mas. Kurang lebih 3 orang lah, Ya sehari dua hari gak bisa sih adaptasi." tutur Nuning.

"Dari yang sebelumnya biasanya hidup mewah, sekarang harus menyesuaikan keadaan sama gitu. Tapi kalau sekarang udah mulai tenang, Karena udah 5 hari ini ya." tutup Nuning Tyas.

Simak langsung Videonya

Editor: Murhan
Sumber: Grid.ID

Dijual untuk 'Nikah Bayaran' ke Cina, 11 Wanita Indonesia Disiksa Bak Hewan, Hukum Hambat Kepulangan

Berita Populer