Kanal

Wow! Beli Peralatan Kamera Merek Ini di Watch Zoom Q Mall Ada Cash Back Rp 5 Juta Lo

Toko Zoom and Watch di Q Mall Banjarbaru. - hasby

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bagi pengunjung Q Mall ingin membeli jam tangan dan kamera tidak ada salahnya mampir di Zoom and Watch, ground floor No 8B. Semua produk untuk kamera bergaransi resmi dengan harga yang bersaing, sedangkan untuk jam tangan diskon sampai 50 persen.

Kepala Toko Zoom and Watch, Handy mengatakan, kamera Mirroless yang lagi trend saat ini sudah ada Zoom and Watch. Keunggulan kamera ini jadi diminati karena kualitas lebih bagus dan lebih simple dan cocok untuk bikin videoflog.

Pihaknya memberikan promo setiap pembelian kamera Sony, cash back sampai Rp 5 juta. Untuk kamera Sony cashback Rp 5 juta tipe a7RII, harga dari Rp 35 juta menjadi Rp 30 juta.

“Setiap pembelian kamera di toko kami, mendapatkan memori dan tas cantik. Toko sudah ada di seluruh Indonesia dan di Kalsel baru di Q Mall Banjarbaru,” katanya.

Kamera-kamera action seperti Goplus, GoPro. Tentunya pula garansi resmi harga bersaing, dan memberikan jaminan murah, mulai dari low sampai kelas high.

Peralatan kamera tersedia lengkap, mulai dari lensa, lampu flash, peralatan studio, tripod dan asesoris lainnya. Hampir semua merk tersedia, seperti Canon, Nikon, Sony, Fujifilm, Olympus, Panasonic.

Dia juga menjelaskan produk jam tangan di Zoom and Watch. Tersedia merk mulai dari Alexander Christie, Aigner, Police, Bonia, Timberland, Seiko, Elle, Expedition.

“Untuk diskon 50 persen adalah Esprit dan Alexander diskon 30 persen, Rythm diskon 20 persen. Semua kami jamin original,” tambahnya.

Dijelaskannya, untuk jam tangan garansi resmi dari internasional. Tentunya pihaknya siap membantu bagi konsumen yang mengklaim garansi, tetapi hal ini jarang terjadi karena produk sudah berkualitas.

Best seller jam tangan masih Alexander Christie, karena barang orisinal, produk bagus serta cocok untuk semua kalangan. Harga mulai Rp 700 ribuan sampai jutaan. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

Fenomena Air Terjun Sedudo Nganjuk Berubah jadi Hitam Pekat, Pengunjung Dilarang Mandi

Berita Populer