Kanal

Cegah Lipstik Bikin Bibir Pecah-pecah Ala Perempuan Cantik Banjarmasin

Rasuna Selvia - Istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ada banyak lipstik yang beredar di pasaran, namun harus diperhatikan juga masalah ini.

Dalam memilih pemulas bibir ini tidak hanya sekadar soal warna dan tahan lama, tapi bagaimana bisa menjaga bibir agar tidak pecah dan terkelupas.

Jika sudah demikian maka mempersulit pengaplikasian lipstik. Apalagi bibir kering dan pecah-pecah menjadi momok mengerikan juga. Selain rasanya yang perih dan menyiksa, tampilan bibir yang tidak mulus juga tampak kurang indah.

Rasuna Selvia misalnya, dia sangat memilih dalam soal lipstik. Meski harga tergolong mahal asal dirasa cocok tentu akan menjadi andalan baginya untuk memerahkan bibir.

"Setiap orang tentu pernah merasakan bibir pecah pecah, salah memilih lipstik tentu akan semakin parah," kata Puteri Indonesia 2015 wakil Banua ini.

Agar aman Rasuna memilih lipstik yang sudah biasa dia gunakan seperti Bobbi brown creamy lip color dan chanel Roughe coco shine hydrating color lipshine.

"Lipstik ini memiliki kandungan bahan alami seperti shea butter untuk menjaga bibir tetap sehat bahkan memperbaiki kondisinya, tapi anda tetap bisa tampil menarik dan cantik dengan pilihan warna lipstick yang banyak," kata dia.

Sementara lisotik andalan satunya memiliki keunggulan untuk menghidrasi kulit bibir dengan efektif. Kulit bibir dapat ternutrisi sehingga teksturnya menjadi lebih lembut. Kelebihan lain dari lipstick ini adalah pilihan warnanya yang tidak dimiliki oleh lipstick merk.

"Untuk harga memang agak lebih dibanding yang lain ada yang Rp 300.000 dan yang Chanel ini adalah sekitar Rp540.000 hingga Rp600.000," katanya kepada BANJARMASINPOST.CO.ID.

Jika bibir sudah terlanjur pecah atau kering maka kata Rasuna dia menggunakan Lip Balm atau bahan alami madu untuk bibir kering.
"Biasakan juga hindari menjilat Blbibi dan pastikan tubuh tidak Kekurangan cairan. Penuhi Kebutuhan Nutrisi, jangan bernafas lewat mulut serta hindari Alergen," kata ibu satu anak ini.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Berita Populer