Kanal

UM Banjarmasin Luluskan 129 Mahasisa Keperawatan, Rektor Pun Ingatkan Agar Sarjananya Begini

Universitas Muhammadiyah Banjarmasin mewisuda ratusan mahasiswa di Hotel Banjarmasin International, Rabu. - Isti Rohayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMSASIN- Universitas Muhammadiyah Banjarmasin wisuda ratusan mahasiswa yang telah menyelesaikan study mereka pada program studi keperawatan.

Acara yang digelar di Hotel Banjarmasin International tersebut nampak berlangsung secara hikmat. Peserta wisuda beserta tamu undangan nampak tenang dalam kegiatan ceremonial itu.

Ucapan selamat kepada peserta pun disampaikan oleh Rektor UM Banjarmasin, Prof Ahmad Khairuddin. Dalam sambutannya, ia mengungkapkan rasa bangga bercampur bahagia atas para para wisudawan dan wisudawati.

"Ini merupakan awal pemberian pelayanan kesehatan yang sesungguhnya. Para wisudawan harus selalu berusaha mengembangkan ilmu keperawatan terus menerus. Sehingga dapat mengembangkan pelayanan kesehatan yang diberikan," ucap Khairuddin pada acara rapat senat terbuka UM Banjarmasin dalam rangka wisuda program studi Magister Keperawatan, Program Studi S1 Keperawatan Tahun Akademik 2017/2018, Rabu (14/3) tersebut.

Ia juga mengatakan para magister keperawatan harus bersiap diri terjun kemasyarakat mengemban title yang disandangnya. Karena disampaikan oleh Khairuddin, para alumni itu diuji oleh masyarakat atau rekan kerja dan pimpinan. Selain itu para wisudawan akan segera menuju lahan praktek sebenarnya pada profesi nurs.

Pada kegiatan itu pula 129 wisudawan di wisuda oleh para petinggi UM Banjarmasin, terutama oleh Rektor UM Banjarmasin. Sesi pindah pita toga pun nampak mengharukan.

(Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

Terekam Kamera Sosok Pria yang Diduga Selingkuhan Angel Lelga, Digerebek Vicky Berduaan di Kamar

Berita Populer