Kanal

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2S, Bezel-less Smartphone Terbaru Xiaomi, Kamera Mirip iPhone

Xiaomi Mi Mix 2S - instagram

BANJARMASINPOST.CO.ID - Xiaomi akhirnya resmi merilis seri flagship bezel-less (minim Bezel) mereka Xiaomi Mi Mix 2S, dalam acara yang digelar di Shanghai, China pada Selasa (27/3/2018).

Menggunakan spesifikasi kelas atas saat ini, Xiaomi Mi Mix 2S membawa banyak perubahan dari pendahulunya Xiaomi Mi Mix 2 yang dirilis tahun lalu.

Yang paling kentara adalah bagian kamera, dimana kali ini Xiaomi menyematkan set-up dual-camera di bagian belakang dengan masing-masing sensor 12 MP wide-angle dan 12 MP lensa telephoto pada Xiaomi Mi Mix 2S.

Baca: Xiaomi Mi Laptop Gaming, Laptop Game Pertama Xiaomi dengan Spesifikasi Gahar, Segini Harganya

Kamera ganda tersebut terletak di tepi dan tersusun secara vertikal, sangat mirip penempatan pada iPhone X.

Untungnya hanya sektor kamera yang 'dicontek' Xiaomi, notch (poni) khas iPhone X tak muncul di dahi Mi Mix 2S.

Dilansir Bpost Online dari Kompas Tekno, Fitur dual-camera didukung dengan 2x optical zoom, OIS untuk menjaga kestabilan saat memotret, auto-focus (PDAF), dan 1,4 mikropiksel, di mana ukurannya lebih besar dibanding pendahulunya.

Baca: Dikekang di Sel Penjara, Malah Membuat Orang-orang Ini Menelurkan Karya Luar Biasa

Sensor kamera Mi Mix 2S menggunakan CMOS Sony IMX 363 yang diklaim bisa membantu menghasilkan foto minim blur dalam kondisi redup atau low-light.

Salah satu fitur yang cukup menarik adalah efek bokeh, di mana dynamic range-nya bisa diatur mengandalkan AI. Latar bisa disesuaikan apakah ingin diperhalus atau lebih renggang. Dynamic range pada mode portrait ini, bisa digunakan untuk mebuat animasi GIF.

Halaman
123
Penulis: Rahmadhani
Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

Viral Wanita Terobos Rombongan Presiden Jokowi dan Acungkan Jari Tengah, Tabrak Polisi yang Mengawal

Berita Populer