Kanal

Armando Turut Memeriahkan Air Force Fun Bike, Ini Kisah Singkat Armando

Armando bersama para finalis - nia kurniawan

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Pada gelaran Gebyar HUT ke-72 TNI AU tahun 2018. Air Force Fun Bike, Sabtu (07/04/2018) juga dimeriahkan dengan penampilan finalis grand final My Singing Contest with Armando.

"Ya kita meriahkan kegiatan ini, bersama para finalis my singing content," ucap Armando kepada Reporter Banjarmasinpost.co.id.

Berikut profil Armando. Di tengah rutinitas melaksanakan tugas sebagai penjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), tentara yang satu ini hobi bernyanyinya bahkan merilis video klip.

Video klip single perdananya itu menampilkan lagu karya sendiri yang berjudul Ingin Bersamamu.

Pria bernama lengkap Serda Muhamad Arman SSos MIKom ini sudah menciptakan tujuh lagu bertema cinta di antaranya Ingin Bersamamu.

Pria asal Parepare, Sulsel, kelahiran Jayapura 36 tahun lalu itu selain hobi menyanyi dan menciptakan lagu, juga rajin mengikuti kontes menyanyi salah satunya festival Pop Song Singing Contest.

Olahraga juga menjadi hobi tentara bertubuh tinggi besar ini, yaitu karate. Penyandang sabuk hitam Dan V Lemkari ini mantan atlet Kalsel, kini ia juga menjadi pelatih dan anggota perwasitan karate nasional FORKI.

Satu lagi hobinya adalah menuntut ilmu. Terkini secara akademis ia bergelar magister ilmu komunikasi. Ia juga berharap nantinya bisa menjadi dosen di sela tugas sebagai tentara.

"Hobi adalah aktifitas menyenangkan yang menjadikan kita semakin bersyukur atas nikmat Allah SWT dalam kehidupan kita," seloroh pria tegas namun juga humoris ini.(BANJARMASINPOST.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

Wanita di Medan Dicegat 4 Teman Sosialitanya saat Naik Taksi, Babak Belur Dihajar Pakai High Heels

Berita Populer