Kanal

Janji Facebook Setelah Memberi Keterangan di Bareskrim Polri

Perwakilan Facebook saat RDP dengan DPR RI. - via KONTAN.co.id


 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Datang sejak pukul 13:30 WIB, Kepala Kebijakan Publik Facebook Indonesia Ruben Hattari baru keluar dari kantor Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri pada pukul 18:30 WIB.

Ruben mengaku datang atas undangan Ditipid Siber Bareskrim Polri guna berdiskusi terkait kasus kebocoran data penggunanya soal skandal Cambridge Analytica.

"Menindaklanjuti pertanyaan dari pemerintah Indonesia, kemarin sudah ke Komisi I, hari ini saya datang ke Bareskrim. Intinya sharing informasi yang kami tahu saat ini soal Cambridge Analytica, kurang lebih pertanyaan sama seperti kemarin," kata Ruben saat meninggalkan kantor Ditipid Siber Bareskrim Polri, Rabu (18/4/2018).

Baca: 5 Jam Perwakilan Facebook Diperiksa Bareskrim Polri Terkait Kebocoran Data Netizen

Baca: Beredar Video Pengakuan Pembunuh Terapis Salon Cantik di Banjarbaru,

Baca: Pilot Perempuan Ini Berhasil Mendaratkan Pesawat yang Mesinnya Sudah Meledak di Udara

Sekadar informasi, Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri memanggil Facebook Indonesia untuk meminta keterangan terkait bocornya data 1 juta pengguna Facebook Indonesia

Ruben menambahkan, saat ini Facebook Indonesia masih melakukan audit terkait kebocoran data pengguna Facebook di Indonesia yang mencapai angka 1 juta akun lebih.

Halaman
12
Editor: Ernawati
Sumber: Kontan

Petinju 13 Tahun yang Bertanding demi Ekonomi Keluarga Meninggal Seusai Pertandingan, Videonya Viral

Berita Populer