Kanal

Dekat dengan Masyarakat, Polsek Padang Batung Bersih-Bersih Masjid Bersama Warga

Anggota Polsek Padang Batung melaksanakan kegiatan bersih-bersih di Masjid Al Mutadzakkirin di Desa Jembatan Merah Kecamatan Padang Batung, HSS, Jumat (20/4/2018) - istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Kepolisian Sektor (Polsek) Padang Batung di Kecamatan Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) terus melakukan kegiatan sosial di wilayah hukumnya.

Jumat, (20/4) anggota Polsek Padang Batung melaksanakan kegiatan bersih-bersih di Masjid Al Mutadzakkirin di Desa Jembatan Merah Kecamatan Padang Batung, HSS.

Bersama dengan petugas masjid, para anggota membersihkan masjid baik dihalaman masjid hingga ke bagian dalam masjid.

Menggunakan peralatan kebersihan, mereka bahu membahu membersihkan masjid. Tanpa ada rasa canggung dan risih, meski mengenakan kaus dan seragam Polri.

Baca: Resmi, Arsene Wenger Mundur dari Arsenal Akhir Musim, Keputusan Berat

Kapolsek Padang Batung IPTU Imam Suryana mengatakan bahwa kegiatan itu sebagai bentuk nyata agar anggota Polsek Padang Batung lebih dekat kepada masyarakat.

"Program kegiatan bersih-bersih kita jadwalkan setiap bulan pada Minggu ke tiga," katanya.

Pihaknya akan berkeliling secara bergantian dengan membersihkan mushala dan masjid yang ada di Kecamatan Padang Batung.

"Kegiatan ini sebagai bentuk sinergi dan kedekatan anggota Polri kepada masyarakat. Sehingga Ketertiban dan keamanan lingkungan di Wilayah Polsek Padang Batung terus terjaga dengan baik," lanjutnya.

Baca: Ini Amalan-amalan Khusus di Malam Nisfu Syaban Menurut Abah Guru Sekumpul

Untuk ke depannya, program bersih-bersih mushala dan masjid juga akan dibarengi dengan penyerahan fasilitas kebersihan untuk masjid dan mushala.

Dengan kerja bakti dan bergotong royong akan menjadikan kedekatan antara Polri dan Masyarakat sehingga terjalin kemitraan dalam pelaksanaan tugas kepolisian untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat (banjarmasinpost.co.id/Rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Banjarmasin Post

Wanita Tewas Dalam Lemari Pernah Unggah Foto Bersama Pelaku, Sempat Usir dari Kos sebelum Dibunuh

Berita Populer