Kanal

Di Meja Kompor Warung Inilah Siswa SMA Mencabuli Pelajar SMP di Balangan

Lokasi terjadinya pencabulan di atas meja kompor warung milik Syaiful, Senin (23/4/2018) - BANJARMASINPOST.co.id/muhammad elhami

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Kasus pencabulan yang terjadi di sebuah warung berlokasi di Taman Hijau Balangan membuat pemilik warung Syaiful merasa gerah.

Saat banjarmasinpost.co.id, Senin (23/4/2018) memantau langsung kelokasi, Syaiful mengaku sangat kecewa tempat ia mencari nafkah harus ternodai dengan adanya aksi pencabulan tersebut.

Menurutnya, ia menyaksikan sendiri adegan pencabulan tersebut.

Baca: BREAKING NEWS - Siswa SMA Ini Renggut Kehormatan Siswi SMP di Belakang Kantor Disdik Balangan

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga 2 2018 Pekan 1, Persis Solo vs Semen Padang Live TVOne Malam Ini

Pada malam itu ia ingin merapikan atau membereskan barang-barang yang ada di warung usai berjualan.

"Saat tiba di warung saya melihat mereka melakukan itu di atas meja kompor saya, langsung saya minta bertahan, soal dia memakai pisau saya kurang jelas, yang pasti setelah ketahuan si pria lari, sementara yang korban langsung saya tahan," ceritanya.

Ia mengharapkan kejadian ini tak pernah terulang lagi, dan meminta kepada pihak terkait untuk menambah penerangan terutama dipinggir taman.

"Penerangan yang ada inikan banyak yang ditengah, sementara dipinggir taman gelap, nah ini terkadang bisa disalahgunakan untuk berbuat hal itu," ujarnya.

Sementara itu petugas keamanan Taman Hijau Balangan, Uji mengaku selalu memantau kondisi taman hijau jika malam hari, namun karena keterbatasan hanya seorang diri terkadang luput dari pantauan.

"Saya selalu minitor, memang lokasi kejadian ini gelap, saya juga mengharapkan ada penambahan penerangan, serta bantuan personel misalnya dari Satpol PP agar pemantauan pada malam hari bisa maksimal," pungkasnya. (banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Ernawati
Sumber: Banjarmasin Post

Inilah Sosok Ibu Angkat yang Tega Siksa dan Sekap 3 Anaknya Bersama Ular dan Anjing di Makassar

Berita Populer