Kanal

Manjakan Pelanggan, Garuda Tawarkan Tarif Promo Terbang Selama Event Kalsel Online Travel Week

Pesawat Garuda Indonesia - Serambi Indonesia

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Manjakan pelanggan sekaligus sebagai bentuk dukungan pada para mitra usahanya, Garuda Indonesia Branch Office Banjarmasin, selenggarakan event Kalsel Online Travel Week.

Event Kalsel Online Travel Week diselenggarakan mulai Rabu (25/4/2018) hingga Selasa (1/5/2018).

Dijelaskan General Manager Garuda Indonesia Cabang Banjarmasin, Henny Nurcahyani, event ini diselenggarakan dengan konsep kolborasi dengan para travel agent di Banjarmasin menggunakan Garuda Online Sales (GOS).

Pada event Kalsel Online Travel Week ini Garuda Indonesia Cabang Banjarmasin melibatkan setidaknya 200 travel agent mitra Garuda Indonesia pengguna sistem GOS.

Baca: Tanpa Operasi, Anda Bisa Bikin Pipi Chubby Menjadi Tirus, Bahannya Pun Mudah Ditemui

Baca: Baru Saja Melahirkan, Berat Badan Siti Nurhalizah Turun 17,8 Kg, Penasaran Seperti Apa Dietnya?

Baca: Jokowi Tertawa dan Jawab Begini Saat Ditanya Lebih Enak Bersaing Capres Lain atau Prabowo

Tujuan utama diselenggarakannya event juga bermaksud menstimulus perjalanan dan paket wisata non Umrah di Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Dalam event yang berlangsung satu pekan ini, kami memberikan diskon hingga 10% untuk rute domestik dan 15% untuk rute internasional. Periode pembelian hanya selama event, yakni 25 April hingga 1 Mei 2018 namun untuk periode penerbangan cukup panjang, yakni hingga 14 Desember 2018” kata Henny.

Pembelian tiket penerbangan dengan promo ini hanya dapat didapatkan di travel agent di Kalsel yang menggunakan sistem GOS.

“Ayo lekas diborong penawaran yang sangat menarik ini, semua ini kami persembahkan untuk pelanggan setia Garuda Indonesia” kata Henny.

Dari data internal perusahaan, periode tahun 2017, agen yang memiliki kontribusi 5 terbesar untuk kemitraan GOS adalah Melinda Tour and Travel, Amira Anindita Jenahara, Koperasi Karya Merdeka, Waroeng Ticket Travel dan Radesa Travel.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Sumber: Banjarmasin Post

VIDEO Isak Tangis Kerabat Korban Pembunuhan Bekasi: Tunjukkan Pembunuhnya Tuhan

Berita Populer