Kanal

Poliban Gelar Sidang Terbuka Senat Sarasehan Dies Natalis ke XXI, Ini Tema yang Diangkat

Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban) gelar Sidang Terbuka Senat Sarasehan Dies Natalis ke XXI di Aula Gedung Serbaguna Poliban, Kamis (26/4/2018). - Achmad Maudhody

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban) gelar Sidang Terbuka Senat Sarasehan Dies Natalis ke XXI di Aula Gedung Serbaguna Poliban, Kamis (26/4/2018).

Sidang Terbuka Senat dihadiri Direktur Poliban Edi Yohanes didampingi pada Wakil Direktur dan para Kepala Jurusan Poliban.

Ratusan tamu undangan perwakilan dari bernagai instansi baik Pemerintah Daerah, perusahaan hingga Ikatan Alumni Poliban, tak ketinggalan para mahasiswa Poliban juga hadir.

Dijelaskan Edi, untuk dukung dan wujud dedikasi dan eksistensi Poliban terhadap dunia pendidikan vokasional, Dies Natalis XXI Poliban Tahun 2018 mengambil tema Maju Bersama Poliban Untuk Yang Terbaik.

"Tema dipilih karena kami sadar sebagai Perguruan Tinggi Negeri Pertama Jalur Vokasional di Banua ini, tentu kami punya tanggung jawab besar terhadap kemajuan pembangunan banua kita tercinta ini, khususnya bidang pendidikan," kata Edi. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

Viral Rumah Bohemian Rapsody di Blitar, Gaya Eropa dan Dianggap Mistis, Lihat Video Penampakannya

Berita Populer