Kanal

Ngeri Tidur 'Ketindihan Setan', Mulut Tika Seperti Dibekap, Baca Ayat Alquran Pun Sulit Terucap

Ilustrasi - Tidur ketindihan setan - Google

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Sulit bernafas saat tidur, bahkan seperti dibayangi setan saat sedang tidur. Disaat itu, sulit sekali melepas jeratan atau tindihan setan tersebut.

Kejadian seperti itu sebagian masyarakat pernah mengalaminya yang dianggap dengan istilah ketindihan setan. Hal itu bisa terjadi saat seseorang sedang tidur.

Sudah berusaha untuk keluar dari tindihan tersebut. Namun, sangat sulit bahkan berbagai macam ayat dibaca pun masih sulit keluar dari tidur itu.

Entah apa yang menyebabkan hal itu bisa terjadi. Namun pernyataan sebagian masyarakat mengakui sering mengalami saat sedang tidur baik siang atau malam hari.

Baca: Kocaknya Ekspresi Tikus ini Pasrah Ditawan dan Diinterogasi Penangkapnya, ini Penyebabnya

Tika misalnya, warga Tanahbumbu ini mengaku pernah tidur dan saat tidur, dirinya seperti dibayangi seseorang yang mungkin itu bisa disebut setan. Sebab, saat itu upaya untuk melepaskan diri sangat sulit.

Bahkan membuat sulit bernafas. Bukan itu saja, dia juga berupaya untuk membaca ayat Alquran. Tetapi sangat sulit mengucapkannya saat itu seperti terjerat tali dan mulut dibekap.

"Sangat sulit untuk keluar. Rasanya saya mau berteriak dan bangun tapi sangat sulit untuk keluar dari istilah ketindihan setan tersebut," ucap Tika bercerita, Selasa (1/5/18).

Peristiwa itu dialaminya, lebih dari satu kali. Apakah ini hanya dialami Tika seorang? Ternyata tidak, banyak manusia juga mengalami hal serupa. Baca pengakuan warga lainnya.... (banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Banjarmasin Post

Warga Gerebek Guru Honorer Asal Madura yang Cabuli Siswi SMP di Dalam Mobil, Awal Kenalan di Medsos

Berita Populer