Kanal

Piala La Liga dan Copa del Rey Bersanding, FC Barcelona Berpesta di Atas Bus Terbuka

Para pemain dan staf FC Barcelona melakukan parade menggunakan bus beratap terbuka untuk merayakan gelar Liga Spanyol ke-25 di Barcelona, Spanyol pada 30 April 2018. - LLUIS GENE/AFP

BANJARMASINPOST.CO.ID -  Keberhasilan meraih dua trofi domestik, La Liga dan Copa del Rey, skuat Barcelona berpesta menggunakan bus terbuka untuk merayakannya di jalanan kota pada Senin (30/4/2018) sore waktu setempat.

Barcelona memastikan menjuarai Liga Spanyol setelah menekuk Deportivo La Coruna 4-2 di Stadion Riazor, Minggu (29/4/2018) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Meski menyisakan 4 laga, poin Barcelona yang mencapai 86 sudah tak bisa dikejar saingan terdekat mereka, Atletico Madrid yang berada di posisi kedua dengan 75 poin.

Poin maksimal yang akan diraih Atletico hanya 84 jika berhasil memenangkan 3 laga sisa.

Delapan hari sebelumnya, Barcelona juga memastikan gelar Copa del Rey uai membungkan Sevilla 5-0 di final.

Dilansir BolaSport.com dari situs resmi klub, Barcelona menepati janjinya untuk memamerkan kedua trofi tersebut di jalanan kota di hadapan ribuan fans.

Para fans yang berkumpul bisa melihat seluruh skuat Barcelona yang berada di atas bus.

Sebagian pemain menggunakan kaos khusus perayaan juara bertuliskan 'Juara La Liga 2017-2018' di bagian muka, serta berisi daftar skuat di bagian belakang.

Sementara pemain lain ada juga yang menggunakan syal dan bendera Catalunya. Andres Iniesta sendiri memakai topi joker karena ini merupakan kali terakhir ia merayakan juara bersama Barcelona.

Para staf dan ofisial Barcelona juga terlihat tenggelam dalam kebahagiaan saat berada di atas bus.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde bahkan terlihat beberapa kali berswafoto dengan jajarannya.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com

Jelang Pernikahan Mantan, Pria di Kalimantan Tengah Mengamuk Bunuh Bibi dan Ibu Kandungnya

Berita Populer