Kanal

Tawarkan Motor Curian Rp 3 Juta, Pelaku Curanmor DF Dicokok Satreskrim Polsek Pulaulaut Utara

DF seorang pelaku curanmor dibekuk anggota Polsek Pulaulaut Utara Kotabaru - HO/Polsek Kotabaru

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Pelarian DF (21) tersangka pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berakhir. DF berhasil diringkus anggota reserse dan kriminal (reskrim) Polsek Pulaulaut Utara, Senin (30/4/2018) malam sekitar pukul 21.30 Wita.

Tersangka sempat dua hari menghindar dari sergapan polisi, berhasil diringkus anggota reskrim Polsek Pulaulaut Utara di jalan Surya Gandamana, Desa Sebatung, Kecamatan Pulaulaut Utara.

Diperoleh informasi, DF berhasil diringkus berawal dari Bripka Yasin melakukan penyelidikan mendapati sepeda motor Satria F sesuai ciri-ciri dilaporkan korban.

Oleh tersangka DF saat itu sedang menawarkan sepeda motor tersebut Rp 3 juta kepada seseorang.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Persija vs Home United di Semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018

Mengetahui hal itu dan tidak ingin kehilangan target diburu, Bripka Yasin langsung menghubungi Bripka Erwin langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SH SIK melalui Kapolsek Pulaulaut Utara Iptu Iksan Prananto SIK membenarkan, anggota melakukan penangkapan seorang dari dua dari pelaku pencurian kendaraan bermotor.

"Kami masih lakukan pengembangan. Pengakuan DF pencurian dilakukan bersama temannya yang masih dalam penyelidikan," kata Iksan kepada banjarmasinpost.co.id, Selasa (1/5/2018).

Kejadian bermula pada Sabtu (28/4/2018), saat korban bangun pagi dan keluar rumah, korban kaget karena sepeda motor yang ditaruh di teras rumah telah hilang.

Baca: 5 Fakta Richard Kyle yang Dikabarkan Bersama Jessica Iskandar di Bali, Ternyata Anak Mama Loh

Korban sempat kebingungan sempat melihat-melihat di sekitar lingkungan kompleks perumahan yang berada di Jalan Raya Stagen, Km 7, Kecamatan Pulaulaut Utara. Namun tidak menemukan.

Atas kejadian itu, korban mengalami kerugian lebih kurang Rp 9 juta kemudian melaporkan kejadian ke Polsek Pulaulaut Utara.

(BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Banjarmasin Post

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer