Kanal

Satres Narkoba Tangkap Dua Tersangka Narkoba Kelumpang, Amankan 9.68 Gram Sabu

Ilustrasi Sabu - pekanbaru.tribunnews.com

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Pemberantasan peredaran dan penyalah gunaan narkotika dan obat-obatan di wilayah Kotabaru terus diintenskan jajaran Satuan Reserse dan Narkoba Kepolisian Resort (Polres) Kotabaru.

Anggota Satres Narkoba, meringkus seorang pengedar di wilayah Serongga, Kecamatan Kelumpang Hiir.

Masih di wilayah yang sama, pada Rabu (2/5/2018) sekitar pukul 01.00 Wita, empat anggota Satuan Reseserse Narkoba sekaligus meringkus dua pengendara barang perusak saraf tersebut.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SH SIK melalui Kasat Res Narkoba AKP Margono SH mengatakan, terungkapnya peredaran narkoba di wilayah Serongga, Kecamatan Kelumpang Hilir berawal anggota menangkap Misran alias Imis (34).

Baca: Dulu Pamer Gepokan Uang dan Zakat Rp 1,3 Miliar, Kini Syekh Puji Berubah 360 Derajat!

Baca: Komentar MUI Setelah Muhammadiyah Umumkan 1 Ramadhan 17 Mei, Idul Fitri 15 Juni 2018

Baca: Foto Syur Lucinta Luna Bersama Andrew Andika Beredar dan Viral, Tanggapan Andrew Seperti Ini

Dari tersangka adalah warga jalan Ratu Intan, RT 02, Dusun 1 Desa Serongga, Kecamatan Kelumpang Hilir Kotabaru ini ditemukan dua paket narkotika yang diduga jenis sabu dengan berat kotor 0,60 gram.

Menurut Margono, selain mendapati barang bukti sabu-sabu siap edar. Juga diamankan barang bukti satu buah senter kepala dan satu buah handphone.

Ditambahkan Margono, tersangka dan barang bukti yang diamankan di mapolres setelah menangkap tangan tersangka rencana akan melakukan transaksi sabu-sabu.

Halaman
12
Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Banjarmasin Post

Fenomena Air Terjun Sedudo Nganjuk Berubah jadi Hitam Pekat, Pengunjung Dilarang Mandi

Berita Populer