Kanal

Aksi Dua Penjambret di Anjir Muara Batola, Membuat Fatma Syok dan Kakinya Pincang

Fatma, ibu rumah tangga warga Anjir Muara, korban aksi pejambretan di Batola - banjarmasinpost.co.id/a rizky abdul gani

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Insiden penjambretan yang menimpa warga Anjir Pasar Kabupaten Barito Kuala Kalsel, Fatma, Jumat (4/5/2018) sekitar pukul 07.55 Wita, tadi, rupanya tak hanya meninggalkan rasa syok terhadap korban.

Melainkan meski Fatma sudah menjalani penanganan dini atas insiden yang dialaminya ke seorang tukang urut, namun kaki ibu rumah tangga tersebut tetap saja terlihat pincang.

Dibantu beberapa keluarganya guna menuju mobil ambulan KGE Kalsel Anjir, Fatma yang yang masih terlihat kesakitan kemudian diantar menuju pulang ke rumahnya.

"Iya, kayanya kaki ikut terkilir lantaran pas ambruk berkendara setelah dijambret tadi pagi," ungkap warga Handil Airmas Kecamatan Anjir Pasar Kabupaten Barito Kuala tersebut.

Baca: BREAKING NEWS - Jambret Gasak Gelang Pengendara Sepeda Motor di Anjir, Korban dan Anaknya Roboh

Lebih lanjut, Fatma juga menceritakan tak hanya menderita terkilir pada kaki, melainkan akibat penjambretan Jumat sekitar pukul 07.55 Wita, tadi membuat tangannya pun lecet.

" Karena gelang yang dijambret saya kenakan di tangan sebelah kiri. Jadi pas saya berkendara pelan, tiba-tiba dipepet pengendara menggunakan Satria. Mereka kemudian menariknya gelang yang saya kenakan," cerita Fatma.

Adapun kasus penjambretan tersebut, kini juga sudah ditangani pihak kepolisian setempat dengan meminta keterangan tentang ciri-ciri pelaku dan terhadap kronologis kejadian menimpa korban. (Banjarmasinpost.co.id/a rizki abdul gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Banjarmasin Post

Beredar Isi Percakapan Asusila Kepsek SMAN 7 Mataram yang Menyeret Baiq Nuril

Berita Populer