Kanal

All New Honda Vario 150 Siap Mengaspal Yamaha Masih Jagokan NMax

PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda Wilayah Kalselteng memperkenalkan All New Honda Vario 150 pada event regional public launching yang akan dilaksanakan pada 12-13 Mei 2018 di Banjarmasin. - Istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID - PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda Wilayah Kalselteng memperkenalkan All New Honda Vario 150 pada event regional public launching yang akan dilaksanakan pada 12-13 Mei 2018 di Banjarmasin.

All New Honda Vario 150 menyuguhkan desain serta beragam fitur terbaru yang lebih canggih dan sporti. Penyegaran ini membuat berkendara sehari-hari dengan kedua model ini semakin menyenangkan.

All New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda. Desain yang lebih sporti diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodi monotone yang berkelas.

Model ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm.

Baca: LIVE STREAMING Home United vs Persija Piala AFC 2018 Malam Ini - Link Live Streaming RCTI

Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium.

Penyematan fitur Idling Stop System (ISS) juga menjadikan All New Honda Vario 150 menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya, sebesar 46,9 km/liter (metode ECE R40 Euro 3) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3.

Direktur Marketing PT Trio Motor, Antonius Silitonga mengatakan, bahwa Honda selalu berkomitmen untuk memberikan produk terbaik bagi masyarakat dengan selalu menyuguhkan inovasi teknologi dan fitur terbaru pada sepeda motor Honda untuk memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

“Komitmen kami untuk selalu menghadirkan sepeda motor Honda yang memberikan kemudahan bagi masyarakat, kami berharap dengan hadirnya model terbaru dari All New Honda Vario 150 yang semakin canggih dan futuristik dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan,” katanya.

Baca: Reuni Eks Persib di Laga Home United vs Persija, Semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018

Manager Marketing PT Trio Motor, Afizal Rachman menambahkan bahwa antusias konsumen atas Honda Vario 150 Series selama ini sangatlah tinggi, pada tahun 2017 untuk Vario 150 sudah terjual sebanyak 10.557 unit.

PT Trio Motor menargetkan penjualan All New Honda Vario 150 sebanyak 11.000 unit di akhir tahun 2018 ini.

“Kami yakin All New Honda Vario 150 yang semakin stylish dan canggih akan disambut baik oleh konsumen di pasar, dan kami optimis dalam tahun ini dapat mencapai target penjualan sebanyak 11.000 unit,” ucapnya.

All New Honda Vario 150 dipasarkan dengan harga Rp 23.000.000 untuk wilayah Kalsel dan 23.660.000 untuk wilayah Kalteng.

Berbagai kegiatan mulai dari Test Ride, Community Gathering, Food Festival, Lomba Mewarnai dan Fashion Show Anak, Zumba Party, Live Music Performance, hingg Preweding Photo Contest akan meramaikan event yang diselenggarakan di Banjarmasin pada tanggal 12-13 Mei 2018 ini.

Yamaha menjagokan Aerox 155 VVA dan sebagai rival dari All New Vario 150 ini. Divisi Customer Community Satisfaction Yamaha Kalselteng, M Azhar Astaman mengatakan, harga Aerox 155 VVA mulai Rp 24 jutaan sampai Rp 28 jutaan. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Murhan
Sumber: Banjarmasin Post

Benarkah Mie Ayam Tugu Lilin Pajang Solo Pakai Pesugihan Pocong? Yuk Mampir ke Warungnya

Berita Populer