Kanal

Komunitas SOC Tiap Bulan Lakukan Aksi Sosial

Kegiatan Komunitas Suzuki Owner Club memeriahkan anniversary perdana pada 22 April 2018 lalu. - istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Puluhan unit mobil berbagai jenis menyemut di halaman Asrama Haji di Landasanulin, Banjarbaru, pekan lalu.

Mereka semua begitu bersemangat. Sejak pukul 09.00 Wita telah berkumpul di lokasi. Tak lama berselang mereka bergerak secara konvoi menuju tempat pemancingan di Cindaialus, Martapura, Kabupaten Banjar.

Setiba di rumah makan di tempat pemancingan itu, berbagai acara pun digelar. Ada game untuk anak-anak, game ibu-ibu maupun games untuk bapak-bapak.

"Saya sangat senang dengan berbagai kegiatan untuk memeriahkan anniversary perdana Komunitas SOC (Suzuki Owner Club) itu. Sangat bermanfaat karena menambah keakraban di antara anggota dan keluarga anggota," ucap Ghobeh dari komunitas Ves Com, Selasa (08/05/2018).

Ricat Yogi Atmaja dari dari Sx4 South Borneo menambahkan, dengan adanya komunitas SOC, pihaknya bisa saling bertukar pikiran. Termasuk menyangkut masalah pemeliharaan dan penanganan mesin.

"Pastinya menambah kawan, memperluas wawasan tentang produk otomotif lainnya. Kami juga mendapatkan benefit, seperti potongan harga sparepart dan service," tegasnya.

Menurut Ketua Bertini Marcello, pada anniversary pertama tersebut, pihaknya menggelar kegiatan secara sederhana namun memperkuat kekeluargaan.

Ketua SOC Kalsel Muchyaruddin mengatakan SOC dibentuk komunitas sebagai forum komunikasi.

Selengkapnya simak di koran Banjarmasin Post edisi, Rabu (09/05/2018).

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Idda Royani
Sumber: Banjarmasin Post

Gadis di Sumbar Diperkosa Teman Pacar saat Kelelahan Mendaki Gunung hingga Akhirnya Tewas

Berita Populer