Kanal

Siap Mengaspal, Honda Trio Motor Gencar Promokan All New Honda Vario 150

Pengunjung berfoto bersama All New Honda Vario 150 - banjarmasinpost.co.id/hasby suhaili

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN — All New Honda Vario 150 resmi diperkenalkan pada Sabtu (12/4) di Citraland Banjarmasin.

Kehadirannya langsung mencuri perhatian para pengunjung event launching yang diselenggarakan PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda wilayah Kalselteng.

Penyematan fitur smartkey system dan penyegaran design serta warna yang tampil lebih elegan menjadi fokus utama para pengunjung pada event yang diramaikan dengan berbagai kegiatan tersebut.

Baca: Gara-gara Mandi Susu, Lucinta Luna Mengaku Mirip dengan Rihanna, Saweran Sampe 30 Juta

Para pengunjung langsung dapat merasakan sensasi mengendarai salah satu skutik andalan Honda tersebut dengan melakukan test ride All new Honda Vario 150.

Fitur smartkey system membuat penasaran para pengunjung yang ingin mengetahui mekanisme dan kelebihan penggunaan smartkey system di jejeran skutik Honda.

Berbagai kegiatan seru juga dipersiapkan PT Trio Motor untuk menarik konsumen motor Honda pada acara itu, mulai dari Community Gathering, Sport Motoshow Honda, Bazaar Makanan, Lomba Mewarnai, Lomba Fashion Show Anak, Prewedding Photo Contest, Body Contest, Zumba serta Games berhadiah turut meramaikan Regional Public Launching All New Honda Vario 150 di Citraland ini.

Baca: Saksi Mata Ledakan Bom Surabaya: Pelaku Bom Tiga Perempuan Bawa Tas dan Ransel, Dua Bercadar

Penampilan FDJ Vanessa Kie dan group band South District pada acara puncak juga turut meramaikan perhelatan yang dilaksanakan Honda mulai 10 – 14 Mei 2018 ini.

Manager Marketing PT Trio Motor, Afrizal Rachman mengatakan, antusias konsumen atas Honda Vario 150 Series selama ini sangatlah tinggi, pada tahun 2017 untuk Vario 150 sudah terjual sebanyak 10.557 unit.

PT Trio Motor menargetkan penjualan All New Honda Vario 150 sebanyak 11.000 unit di akhir tahun 2018 ini.

Baca: Dapat SMS Manja Ajakan Telepon Bertarif, Tak Menelpon Saja Bisa Bikin Panas Rumah Tangga

“Melalui event ini kami berharap kehadiran All New Honda Vario dapat diterima dengan baik, terutama dalam memperkenalkan beragam fitur dan teknologi canggih seperti smartkey sytem kepada konsumen motor Honda di wilayh Banjarmasin dan sekitarnya,” katanya.

All New Honda Vario 150 dipasarkan dengan harga Rp 23.000.000,- untuk wilayah Kalimantan Selatan dan 23.660.000 untuk wilayah Kalimantan Tengah.

(Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Edinayanti
Sumber: Banjarmasin Post

VIDEO Isak Tangis Kerabat Korban Pembunuhan Bekasi: Tunjukkan Pembunuhnya Tuhan

Berita Populer