Kanal

Daihatsu Granmax Seakan Tak Ada Lawan, Sangat Cocok untuk Kalangan Ini

Daihatsu Grandmax - hasby

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mobil Daihatsu Grandmax kelas Van seakan tak ada lawan. Wajar, penjualan mobil yang satu ini mulai menunjukan kenaikan setiap bulannya.

Supervisor Sales PT Astra Daihatsu Motor Banjarmasin, Arham Basri mengatakan, penjualan Daihatsu Granmax pada April lalu menunjukan kenaikan. Rata-rata penjualan setiap bulan tidak kurang dari tujuh unit.

“Boleh dibilang pada April 2018 penjualan menunjukan kenaikan. Bahkan kenaikan boleh dibilang 50 persen, dari yang biasanya tujuh unit per bulan maka pada April ada 15 unit,” katanya.

Baca: Jadwal Pengumuman Awal Puasa Ramadhan 2018, Insya Allah Bersamaan, Kamis 17 Mei 2018

Grandmax baik untuk tipe BV 1.3 memiliki beberapa keunggulan. Diantaranya dilengkapi AC, bagasi luas, kapasitas tiga penumpang, muatan lebih banyak, irit BBM dan harga terjangkau.

Baca: Awal Puasa Ramadhan 2018 Diprediksi Rabu 16 Mei 2018 untuk Muslim di Amerika Serikat

Bagi kalangan kanvaser atau trader bahan pokok dan rokok lebih memilih Daihatsu Grandmax. Menjadi pertimbangan karena untuk mengangkut barang terlindungi dari hujan dan panas.

Baca: Sebentar Lagi Ramadhan 2018, Hilal Ternyata Ada yang Palsu dan Asli, Begini Cara Mengenalinya

Grandmax tipe MB tidak jauh berbeda, hanya saja untuk tipe ini berkapasitas tujuh sampai delapan penumpang. Bagi usaha travel umumnya memilih Granmax MB.

Arham menyebutkan, untuk angsuran Grandmax BV 1.3 maupuan MB, mulai Rp 117.000 per hari. Tentunya ada promo-promo menarik lainnya dari Astra Daihatsu Banjarmasin.

Sempat jadi tren model serupa adalah Suzuki APV. Diler Suzuki mobil di Banjarmasin masih menyediakan unit tersebut, hanya saja pemesanan langsung diteruskan ke Jakarta. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer