Kanal

Jeka Idol Hadir di Pertamina Goes to Campus di Banjarmasin, Begini Keseruannya

Aksi panggung Jeka Idol saat hibur peserta Pertamina Goes to Campus di Banjarmasin, Senin (14/5 /2018) - Achmad Maudhody

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Penampilan panggung apik jebolan Indonesian Idol 2018 Jeka Idol sukses hibur para tamu undangan dan peserta Pertamina Goes to Campus di Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Senin (14/5/2018).

Kehebohan sekitar 500 peserta yang merupakan para mahasiswa Kota Banjarmasin ini sudah nampak saat Jeka pertamakali menaiki panggung di Gedung Serbaguna ULM.

Dengan alunan vokal merdu serta aksi panggung Jeka yang ceria kembali buat para peserta yang sudah ikuti kegiatan sejak pagi kembali semangat.

Baca: Besok Selasa 15 Mei Sidang Isbat Penentuan Awal Puasa 2018, Muhammadiyah Sudah Pasti 17 Mei 2018

Kemeriahan pun semakin memuncak saat Jeka membawakan lagu yang jadi salah satu andalannya berjudul Nurlela yang juga sempat dibawakannya dan memukau juri di panggung Indonesian Idol.

Baca: Ngeri, Begini Cara Keluarga Dita Buat Anaknya Jadi Pelaku Bom Gereja, Ini Status Terakhirnya

Terbawa suasana, ada juga para peserta yang ikut bernyanyi ikuti alunan musik dan suara merdu dara cantik kelahiran Surabaya tahun 1997 ini.

Baca: Awal Puasa Ramadhan 2018 Diprediksi Rabu 16 Mei 2018 untuk Muslim di Amerika Serikat

Tak hanya bernyanyi, Jeka juga dengan santai dan ramah sapa para peserta.

Pada gelaran Pertamina Goes to Campus 2018 di Banjarmasin kali ini, Jeka total bawakan enam judul lagu.

Selaras dengan para peserta yang merupakan mahasiswa muda kaum milenial, Jeka ternyata juga masih terdaftar sebagai mahasiswa Jurusan Admnistrasi Negara di UNESA Surabaya. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

Fenomena Air Terjun Sedudo Nganjuk Berubah jadi Hitam Pekat, Pengunjung Dilarang Mandi

Berita Populer