Kanal

Nikmatnya Menu Roasting Chicken Andalan Widai Restaurant, Best Western Kindai Hotel Banjarmasin

(Foto: Istimewa) Suasana Buffet All You Can Eat di Widai Restaurant, Best Western Kindai Hotel Banjarmasin. - via BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Berbuka puasa banyak dijadikan masyarakat Banjarmasin sebagai momen spesial, karena itu Hotel Best Western Kindai Hotel Banjarmasin siapkan berbagai hidangan khusus berbuka puasa di Widai Restaurant.

Dari total 39 macam signature menunya di buffet Ramadhan, salah satu menu yang spesial dan jadi andalan di Widai Restaurant yaitu roasting chicken.

Roasting chicken diolah dari daging ayam berkualitas, ditaburi dengan bumbu-bumbu khas Eropa termasuk thyme, oregano dan yang lainnya.

Baca: Tata Cara dan Niat Sholat Sunnah Tarawih Pada Ramadhan 2018

Baca: Live Streaming Sholat Tarawih di Mekkah 1 Ramadhan 1439 Hijriah, Ini Link Live Streaming Makkahlive

Baca: Ketahuilah Tiga Bagian Dalam Ramadhan, Ini Amalan-amalan yang Baik Dikerjakan

Ayam yang masih utuh dan telah dibumbui lalu dipanggang perlahan dalam combi oven sehingga bumbu benar-benar meresap dan daging ayam masak dengan sempurna.

Spesialnya, menu roasting chicken yang masih berupa ayam utuh baru akan dipotong langsung di atas meja makan tamu ketika hendak disajikan.

Menu Roasting Chicken juga disajikan dengan siraman saus spesial yang bisa dipilih sendiri oleh tamu yaitu saus barbeque, saus mushroom, saus black pepper atau saus cream.

Mengambil tema A Pleasant Journey of Ramadhan dalam paket berkonsep buffet all you can eat ini bisa dinikmati para tamu hanya dengan harga Rp 130 ribu nett.

Bahkan, para tamu yang menikmati paket buka puasa A Pleasant Journey of Ramadhan juga secara otomatis dapat beramal karena dari harga paket Rp 130 ribu, Rp 5 ribu disisihkan untuk kegiatan sosial untuk masyarakat yang membutuhkan.

(Foto: Istimewa) Suasana Buffet All You Can Eat di Widai Restaurant, Best Western Kindai Hotel Banjarmasin. (via BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody)

Sedikit berrbeda dengan konsep paket berbuka puasa di tempat maupun hotel lainnya di Banjarmasin maupun di Banjarbaru, Widai Restaurant juga terapkan konsep kreasi bebas untuk berbagai pilihan menu es.

Di sini, tamu bisa memilih kreasi es yang sesuai seleranya mulai dari isian es hingga sirup atau kuah pelengkap yang diinginkannya.

"Variasi pilihan menu-menu ini bisa dikreasikan sendiri oleh tamu, karena kami ingin berikan kebebasan. Tentu masing-masing tamu miliki selera masing-masing yang berbeda-beda," kata General Manager Best Western Kindai Hotel Banjarmasin, Saeno Kunto. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Ernawati
Sumber: Banjarmasin Post

Hanyut di Laut sampai ke Jepang selama 49 Hari, Begini Cara Aldi Novel Adilang Bertahan Hidup

Berita Populer