Kanal

Selama Ramadhan, Tarif Kamar Sudah Termasuk Sahur

Transcity Hotel Banjarmasin - istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menyambut Bulan Ramadhan 1439 Hijriah di Tahun 2018 ini, Transcity Hotel juga tentunya juga sesuaikan pelayanan selama di Bulan Suci.

Selama Ramadhan, dengan membayar harga sesuai publish rate yaitu Rp 225 ribu untuk tipe kamar Superior dan Rp 400 ribu untuk tipe kamar Deluxe, para tamu di Transcity Hotel juga sudah bisa nikmati sahur yang sudah disiapkan.

Sedangkan, untuk tipe kamar Standard, manajemen masih memiliki penawaran promo khusus yaitu dengan tarif hanya Rp 150 ribu permalam.

Baca: Indobarometer Sebut Soeharto, Politikus PDIP Budiman Sudjatmiko: Jokowi Lebih Berhasil

Dijelaskan General Manager Transcity Hotel Banjarmasin Rivan Jaya, pihaknya juga saat ini perbanyak kuota promo kamar tipe standard sehingga promo ini bisa dinikmati lebih banyak tamu setia Transcity Hotel.

Terafiliasi dengan DC Cafe & Food, para tamu setia pemegang kartu member Transcity Hotel juga bisa menikmati promo khusus di DC Cafe & Food.

Promo yang berlaku bagi pemegang kartu member yaitu diskon hingga 10 persen nikmati menu-menu di DC Cafe & Food yang berlokasi di Jalan Piere Tendean di kawasan Siring Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Baca: Jadwal & Live Streaming TVRI Thomas Cup 2018 Indonesia vs Korea Selatan : Marcus/Kevin Turun Lagi

"Jadi bisa nikmati menu-menu signature di DC Cafe & Food seperti pepper rice, yakiniku steak hingga belasan menu-menu olahan kopi andalan DC Cafe & Food," kata Rivan.

Hal ini juga semakin menambah panjang daftar benefit yang bisa dinikmati tamu setia Transcity Hotel pemegang kartu member.

Cara bergabung menjadi member pun sangat mudah, tamu hanya perlu menunjukkan fotokopi kartu tanda penduduk (KTP) nya. Pendaftaran member pun tidak dikenakan biaya sepeserpun.

Baca: Lee Seo Won Tersandung Kasus Pelecehan Seksual, Dipecat di Dua Acara, Bawa Pisau dan Mengancam

Dijelaskan Rivan, walaupun berkonsep budget hotel namun menghabiskan waktu liburan di Transcity Hotel tetap akan terasa spesial dan tidak kalah dengan sensasi menginap di hotel berbintang lainnya.

Fasilitas lengkap dan pelayanan prima dari kru Transcity Hotel juga dijamin akan manjakan para tamu.

Berbagai promo menarik lainnya juga akan terus diolah dan tentu makin perkuat alasan para tamu baik lokal maupun mancanegara untuk memilih tinggal di salah satu hotel berkonsep budget di Kasel ini.

Karena selain nyaman, Transcity Hotel juga miliki desain hotel yanh sedikit berbeda dibanding hotel lainnya dengan angkat tema modern.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Sumber: Banjarmasin Post

Pesawat Miring dan Bergoyang Tak Wajar lalu Putar Balik, Wings Air Benarkan Adanya Kesalahan Teknis

Berita Populer