Kanal

AHASS Kampanyekan #Cari_Aman, Ternyata Ini Maksud Mulianya Bagi Pengendara

PT Trio Motor dengan taglinenya #cari_aman dijaringan internal PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda wilayah Kalselteng. - hasby

BANJARMASINPOST.CO.ID - PT Trio Motor dengan taglinenya #cari_aman yang merupakan kampanye keselamatan berkendara tidak hentinya diselenggrakan baik di internal maupun eksternal perusahaan.

Kali ini kampanye keselamatan berkendara dilaksanakan di jaringan internal PT Trio Motor selaku Main Dealer Honda wilayah Kalselteng.

Memulai kampanye keselamatan dari dalam perusahaan yang kemudian akan disebarluaskan kepada konsumen Honda, itulah yang sekarang sedang gembor-gembornya dilakukan oleh PT Trio Motor dalam upaya memberikan edukasi kepada pengguna jalan raya untuk berkendara dengan aman.

Baca: Hari Ini Jadwal Pengumuman UN SMP 2018, Begini Cara Melihat Hasil UN SMP dan UN MTs 2018 Via Online

Dengan mengajak serta jaringan dari TSD (Technical Service Department), Safety Riding Trio Motor mensosialisasikan cari aman di karyawan bagian bengkel resmi honda (AHASS).

Cari aman penting bukan hanya di jalan raya, tetapi juga sebelum berkendara di jalan raya, contohnya dengan pengecekan sepeda motor sebelum berkendara.

Baca: Perempuan Ini Berusaha Rebut Suaminya dari Pelakor, Rela Dipukul, Pulang Bang, Pulang Bang!

Faktor penyebab kecelakaan bukan hanya dari manusia, tapi bisa juga dari kendaraannya, contohnya saja rem blong. Hal tersebut sangat berbahaya, karena itulah penting untuk kita melakukan pengecekan secara berkala.

“Kondisi kendaraan roda dua yang baik dan ideal juga menjadi salah satu faktor keamanan saat berkendara di jalan raya, apabila kondisi kendaraan tidak prima maka bisa jadi menjadi salah satu faktor penyebab kecelakaan di jalan raya,” ujar Adnan Kamal selaku Instruktur Safety Riding PT Trio Motor, Senin (28/5/2018).

Baca: Dodi Al Fayed Kekasih Putri Diana, Ini Sosoknya dan Tragedi Kecelakaan 1997 yang Menewaskannya

Frontliner AHASS selaku jaringan bengkel resmi Honda juga diajak untuk selalu mengingatkan kepada konsumen agar senantiasa #Cari_Aman di jalan raya.

“Mengajak konsumen untuk cari aman merupakan bagian tanggung jawab dari Honda untuk konsumen setianya,” tambah Adnan.

(Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer