Kanal

Penjualan Rumah Subsidi Anggota Pengembang Indonesa Tetap Oke Meski di Bulan Puasa

Ketua DPD Pengembang Indonesia Kalsel, HM Nur Suriadi saat memberikan santunan kepada perwakilan anak panti asuhan sekaligus buka puasa bersama di Golden Tulip Galaxy Hotel Banjarmasin, Senin (28/5) - hasby

BANJARMASINPOST.CO.ID - Para developer yang tergabung dalam Pengembang Indonesia optimistis selama 2018 ini bakal mampu menjual dua ribu sampai tiga ribu unit rumah subsidi. Melihat penjualan selama bulan puasa tetap stabil.

Ketua Pengembang Indonesia Kalsel, HM Nur Suriadi mengatakan, pihaknya optimistis bakal banyak akad membeli rumah subsidi. Dikarenakan saat ini sudah mendapat dukungan penuh dari perbankan.

“Pihak perbankan sudah mulai mengetahui bahwa di Kalsel ada Pengembang Indonesia dan tentunya kami membutuhkan dukungan perbankan,” katanya, Senin (28/5) sore.

Baca: LIVE STREAMING Timnas U-19 Indonesia vs Persis Solo Malam Ini - Link Live Streaming Mycujoo.tv

Saat ini paling banyak berlokasi di Kabupaten Banjar, Kabupaten Barito Kuala dan Tanjung serta sebagian di Banjarmasin. Menjadi nilai jual rumah pengembang tang tergabung dalam Pengembang Perumahan Indonesia Kalsel sudah terpenuhinya kebutuhan listrik, air leding dan fasilitas jalan yang memadai.

Baca: Tidak Live TV! LINK LIVE STREAMING Timnas U-19 Indonesia vs Persis Solo via Streaming Mycujoo.tv

Dicontohkannya seperti perumahannya, PT Surya Megah Mandiri yang berlokasi di Jalan A Yani Km 12.900 Jalan Setia Bersama, untuk kebutuhan listrik, air leding dan infrastruktur jalannya sudah terpenuhi. Konsep desain rumah dikarenakan sekarang lagi tren minimalis, maka rumah tipe 36 subsidi yang dibangunnya mengusung konsep minimalis tersebut.

Baca: LIVE STREAMING PSIS vs Mitra Kukar Liga 1 2018 Malam Ini - Link Live Streaming Vidio.com UseeTV

“Kalau untuk di lokasi A Yani Km 12.900 ada seribu unit dan yang sudah terjual ada 500 unit. Kalau untuk desain memang biasa saja, konsep minimalis,” tambahnya. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

Inilah Sosok Ibu Angkat yang Tega Siksa dan Sekap 3 Anaknya Bersama Ular dan Anjing di Makassar

Berita Populer