Kanal

Carry Pick Up Jadi Tulang Punggung Penjualan Suzuki Mobil

Suzuki Carry - SIS

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Suzuki Carry Pick Up menjadi satu diantara tipe mobil komersil ikonik yang hampir pasti dikenal semua orang.

Apalagi di Banjarmasin dan Kalimantan Selatan (Kalsel) secara umum yang juga merupakan daerah niaga, kendaraan-kendaraan komersil miliki peran penting dalam perkembangan berbagai macam usaha di Banua.

Hingga saat ini pun dengan model yang telah diperbaharui, New Carry Pick Up masih menjadi salah satu tulang punggung penjualan di Main Dealer mobil Suzuki di Kalsel, Mitra Suzuki.

Baca: Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs Persipura Liga 1 Pekan 11 Selasa (29/5)

Baca: 20 Contoh Ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2018 dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

Dijelaskan Branch Manager Mitra Suzuki Banjarmasin, Doddy Sancoko, di Kalsel, New Carry Pick Up menyumbang 50 persen penjualan unit di dealer Mitra Suzuki.

Dalam satu bula rata-rata New Carry Pick Up terjual sebanyak 100 unit perbulan untuk wilayah Kalsel dan 120 unit perbulan untuk wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng).

"Untuk komersil Suzuki dalam setiap tahun selalu alami peningkatan cukup baik," kata Doddy.

Menurut Doddy, pencapaian ini masuk akal mengingat keandalan New Carry Pick Up yang membuat nilai jual kembali mobil ini terbaik dikelasnya.

Tak hanya menjual, pihaknya juga fokus dalam dukungan purna jual meliputi service dan spare part yang sangat luas dan tersebar.

Di area Kalsel, titik layanan purna jual bisa dengan mudah didapati di Banjarmasin, Banjarbaru, Barabai, Tanjung, Pelaihari, Batulicin hingga Kotabaru.

Sedangkan untuk wilayah Kalteng ada di Ampah, Muara Teweh, Lamandau, Pangkalan Banteng, Pangkalan Bun, Sampit dan tentunya Palangka Raya.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Ernawati
Sumber: Banjarmasin Post

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer