Kanal

Hadir di Kalsel! The Galeria Mall dengan Konsep Mal Megah di Sini Lokasinya

(dua dari kanan) General Manager Mayapada Banua Center, Paul Susanto saat jelaskan progres dan konsep perkembangan The Galeria Mall pada jumpa pers, Kamis (31/5/2018). - BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Direncanakan rampung dan mulai beroperasional akhir Tahun 2019, The Galeria Mall akan usung tenant-tenant eksklusif yang jarang dan bahkan belum ada di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Dynamic lifestyle mall memang merupakan konsep yang dicanangkan manajemen Mayapada Banua Center untuk pengembangan The Galeria Mall.

Proyek The Galeria Mall merupakan merupakan bagian dari Mayapada Banua Center yang nantinya terintegrasi dengan Mayapada Office Tower dan Syk Pavilion Apartmen berlokasi di Jalan A Yani kilometer 11,8 Kabupaten Banjar, Kalsel.

Baca: Dewi Perssik Menangis di Pelukan Angga Wijaya Dipertemukan di Brownis, Perempuan Maunya Dipeluk

Baca: Prediksi Susunan Pemain Persib vs Bhayangkara FC di Pekan 11 Liga 1 2018 Live Indosiar

Dijelaskan General Manager Mayapada Banua Center, Paul Susanto, konsep dynamic lifestyle mall sengaja dipilih untuk mengakomodir selera dan tren perkembangan minat masyarakat di Kalsel yang cukup prestige.

Dengan segmentasi utama masyarakat menengah keatas, The Galeria Mall akan suguhkan suasana belanja berkelas dan moderen, didukung tenant dan merek ternama mulai dari supermarket, fashion, area bermain anak, bioskop hingga store-store food and beverages.

Beberapa tenant dan vendor yang sudah meneken kontrak kerjasama dan hampir 100 persen dipastikan hadir di Th Galeria Mall yakni supermarket Farmers Market dan bioskop Cinemaxx.

Dibukanya Farmers Market di The Galeria Mall akan menjadi yang pertama di Kalsel dan kedua di Kalimantan setelah sebelumnya dibuka di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Sedangkan Cinemaxx akan menjadi yang kedua dibuka di Kalsel setelah di Cinemaxx di Banjarbaru diresmikan beberapa waktu lalu.

Namun tak hanya dari tenant dan brand ternama baik nasional maupun internasional, The Galeria Mall juga membuka kesempatan bagi pengusaha-pengusaha lokal asal Kalsel yang berminat untuk bekerjasama dan membuka merek atau tenantnya sendiri di The Galeria Mall.

Dengan luasan total proyek Mayapada Banua Center 6.810 meter persegi, The Galeria Mall akan mengokupansi tiga lantai di proyek ini.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Ernawati
Sumber: Banjarmasin Post

Wanita di Medan Dicegat 4 Teman Sosialitanya saat Naik Taksi, Babak Belur Dihajar Pakai High Heels

Berita Populer