Kanal

Mantan Pelatih Tuding Presiden Real Madrid Penyebab Zidane Hengkang dari Los Blancos

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, hadir menemani Zinedine Zidane yang mengadakan jumpa pers saat memutuskan mundur dari kursi pelatih Real Madrid, 31 Mei 2018. (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU) -

BANJARMASINPOST.CO.ID, MADRID - Komentar pedas dilontarkan Fabio Capello kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Mantan pelatih Madrid itu menganggap Perez sebagai penyebab Zinedine Zidane mundur dari jabatannya sebagai pelatih.

Zinedine Zidane mundur dari kursi pelatih pada saat jumpa pers, Kamis (31/5/2018) sore WIB.

Putusan itu dianggap mengejutkan karena hanya berselang lima hari setelah dia mempersembahkan gelar juara Liga Champions.

Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello, mengatakan ada keegoisan Presiden Real Madrid di balik keputusan pengunduran diri Zinedine Zidane.

"Ada banyak kontroversi di Real Madrid dan Florentino Perez juga ingin menjadi pelatih," kata Capello seperti dikutip BolaSport.com dari Marca.

"Ketika Madrid menang, dia bahagia. Ketika Madrid tidak menang, seseorang harus disalahkan," tuturnya lagi. Capello tidak asal ucap.

Pelatih legendaris Italia itu pernah membesut Real Madrid pada era kepelatihan Florentino Perez, tepatnya pada 1996-1997.

Ketika itu, Capello mempersembahkan gelar juara La Liga Spanyol. Namun, Perez tampaknya tidak puas. "Saya meraih gelar juara dan mereka memecat saya," ucap Capello.

Florentino Perez sudah dua periode memimpin Real Madrid sebagai presiden klub.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com

VIDEO John Kei, Sosok Pembunuh Sadis Penghuni Sel Khusus Nusakambangan yang Kini Bertobat

Berita Populer