Kanal

Pria Bertato Ini Pukul dan Tabrak Mantan Pacar yang di Bawah Umur di Pantai, Begini Akhirnya

Pelaku adalah Wirdahan alias Nawir (31) warga Desa Salimuran Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanahbumbu. - Istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Seorang pria nekat menabrak mantan pacarnya karena kesal kepadanya. Akibatnya, pria ini harus berurusan dengan pihak kepolisian Polsek Kusan Hilir, Polres Tanahbumbu.

Pelaku adalah Wirdahan alias Nawir (31) warga Desa Salimuran Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanahbumbu. Mantan pacarnya yang masih dibawah umur itu ditamparnya dan kemudian ditabraknya menggunakan sepeda motor pelaku.

Setelah itu, pelaku langsung kabur. Sementara MC (16) warga Kusan Hilir ini harus mendapatkan perawatan karena mengalami luka-luka.

Baca: Heboh Dugaan Pelecehan Pesepak Bola pada Via Vallen, Persib Beri Dukungan Backsound dan Spanduk

Baca: Prediksi Skor PSIS Semarang vs Borneo FC Pekan 13 Liga 1 2018 Live Indosiar Vidio.com Malam Ini

Melihat keadaan tersebut, keluarga MC pun melaporkannya ke pihak kepolisian hingga akhirnya pelaku diringkus di salah satu rumah di rt 6 Desa Salimuran, Kecamatan Kusan Hilir, Tanbu pada Minggu (3/6/18) sekitar pukul 22.00 wita.

Baca: Yasmina Kaget Ketika Namanya Disebut Peraih USBN MI Tertinggi di Kabupaten Tapin

Hal itu menindaklanjuti laporan masuk pada Sabtu (26/6/18) sekitar pukul 23.30 wita. Jajaran reskrim Polsek Kusan Hilir langsung melakukan penyelidikan dan beberapa hari kemudian pelaku ditangkap.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Liga 1 2018 Pekan 13 Rabu (6/6) Malam Ini

Menurut Kapolsek Kusan Hilir Iptu Moersani, Rabu (6/6/18) mengatakan pada saat kejadian di Taman Pantai Pagatan, kekerasan terhadap anak dilakukan pelaku. Dimana saat itu, pelaku Nawir bertemu dengan mantan pacarnya di pantai secara tidak sengaja.

Pelaku yang saat itu melihat korban, langsung mendatangi korban dan tanpa basa basi langsung menampar mantan pacarnya yang masih dibawah umur itu. Tidak berhenti disitu, usai menampar korban, pelaku kemudian mengambil sepeda motornya dan langsung menabrakkan ke tubuh korban sehingga menyebabkan korban terjatuh.

Akibat tabrakan itu, korban mengalami luka gores pada leher, luka lecet di tangan kiri, rasa sakit pada bagian dada, rasa sakit dikepala bagian belakangnya.

Baca: Sukses Libas PSMS Medan, Ini Jadwal Laga Tunda Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya Liga 1

"Pelaku kesakitan. Setelah itu, keluarga korban langsung melaporkannya ke Polsek Kusan hilir dan langsung ditindaklanjuti," kata Moersani.

Moersani juga menjelaskan, berdasarkan penyelidikan dan informasi masyarakat, anggota Polsek Kusan Hilir yang langsung dipimpinnya menangkap pelaku di salah satu rumah warga di rt 6 Desa Salimuran, Kecamatan Kusan Hilir.

"Saat penangkapan pelaku, polisi juga turut mengamankan sepeda motor yang digunakan untuk menabrak korbannya," katanya.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal UU Perlindungan anak dengan ancaman 12 tahun kurungan penjara.

(Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer