Kanal

Rumah Non Subsidi Miliki Segmen Tersendiri

Ass PR and Promotion Manager PT Banua Megah Sejahtera, Dahririzkiaprina memaparkan produk rumah di Royal Woodpark Residence. - BANJARMASINPOST.co.id/hasby

BANJARMASINPOST.CO.ID - Peminat rumah non subsidi tetap ada, terbukti adanya transaksi pembelian rumah di Royal Woodpark Residence saat menggelar buka puasa bersama dengan konsumen, Selasa (5/6/2018). Ada beberapa unit yang closing dan juga tanah kavling.

Ass PR and Promotion Manager PT Banua Megah Sejahtera, Dahrizkiaprina mengatakan, kawasan Royal Woodpark Residence terintegrasi dengan fasilitas-fasilitas di antaranya mall yang nantinya akan dibangun oleh Mayapada, office tower dan hotel Aston Banua.

Perempuan yang akrab disapa Kiki itu juga menjelaskan, dengan nantinya banyak fasilitas maka tentu akan menambah nilai investasi. Kedepan nilai tanah dan bangunanan tentu akan menjadi mahal.

Baca: Tidak Live TV! LINK LIVE STREAMING Perseru vs Arema FC Liga 1 2018 via Streaming Vidio.com

“Harga mulai Rp 577 jutaan, ini merupakan harga promo dan Selasa saat buka puasa merupakan hari terakhir gebyar promo Ramadan, untuk tipe 48 dengan luas tanah 120 meter persegi,” jelasnya.

Animo masyarakat cukup tinggi dan saat ini hanya ada tersisa lima unit dengan tipe 48. Terlebih, diakuinya setelah menggelar buka puasa bersama di Aston Banua Hotel and Convention Center, banyak masyarakat yang belum mengetahui apa itu Royal Woodpark Residence menjadi tertarik memilikinya.

“Kami merupakan developer terpercaya, berizin dan serah terima selalu tepat waktu. Menjadi acuan kami tentunya adalah kepuasan konsumen,” tambahnya. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Murhan
Sumber: Banjarmasin Post

Inilah Sosok Pria Sulawesi yang Hanyut Sampai ke Jepang, Makan Ikan Mentah dan Sempat Diserang Hiu

Berita Populer