Kanal

Personel Taput Nekat Halangkan Motornya Dimobil Pembawa Zenit Sabu, Dua Pengedar Ditangkap

Barang bukti Zenit dan sabu yang ditemukan jajaran Polsek Tapin Utara dari dua pengedar. - banjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirin

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Sadillah (38) dan Yusran (34) sempat membuat jajaran Polsek Tapin Utara (Taput) kebingungan menangkap terduga membawa zenit dan sabu.

Karena para terduga itu mengemudikan mobil cukup kencang dan meliu-liuk masuk jalan yang tak terduga, jelas Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno SIK melalui Kapolsek Tapin Utara Iptu Salahuddin Kurdi SH kepada Banjarmasinpost.coid, Jumat (8/6/2018).

Setelah mendapat informasi, adanya dugaan zenit dan sabu masuk Tapin, beberapa polisi pun disebar. Setelah ciri-ciri yang dimaksud melintas menggunakan mobil.

Baca: Kabar Duka, Istri Wagub Kalsel, Rosdiawati Dikabarkan Meninggal Dunia karena Sakit

Langsung dibuntuti hingga dikepung di daerah Cangkring/ranggaman, Cangkring Tapin Utara, Kamis (7/6/2018) malam jam 21.30 wita. Seorang personel Taput nekat menghalangkan motornya di depan mobil terduga tersebut.

Dalam mobil tersebut terdapat dua orang, Sadillah dan Yusran. Setelah mobil itu digeledah polisi, ditemukan zenit/carnophen 4.100 butir dan sabu 0,37 gram. Sabu itu milik Yusran, sedangkan zenit milik Sadillah. Keduanya warga Hulu Sungai Tengh (HST).

Selain temuan itu, juga beberapa barang bukti seperti uang Rp 6,6 juta, hape, bom modifikasi. (banjarmasinpost.co.id/Him)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Banjarmasin Post

Viral Wanita Terobos Rombongan Presiden Jokowi dan Acungkan Jari Tengah, Tabrak Polisi yang Mengawal

Berita Populer