Kanal

Jalin Kekompakan DreGd Gelombang II Tahun 2006 Gelar Buka Puasa Bersama

Suasana keakraban mewarani gelaran buka puasa bersama yang dilakukan Diktukba (DreGd) Polri Gelombang II Tahun 2006, Senin (11/6/2018). - Suasana keakraban mewarani gelaran buka puasa bersama

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Suasana keakraban mewarani gelaran buka puasa bersama yang dilakukan  Diktukba (DreGd) Polri Gelombang II Tahun 2006, Senin (11/6/2018).

Kali ini kegiatan yang telah rutin dilaksanakan dalam setiap bulan Ramadan ini digelar di Hotel Aston Tanjung, Tabalong.

Tak hanya anggota yang bertugas di Polres Tabalong dan polsek jajaran, buka puasa bersama ini juga mengajak sertA keluarga.

Sehingga selain menjalin silaturahmi antar rekan DreGd Gelombang II tahun 2006, melalui kegiatan ini juga mengakrabkan antar keluarga mereka.

Baca: Prediksi Lebaran Idul Fitri 2018, Muhammadiyah dan NU Berpotensi Sama?

"Kegiatan ini rutin kami lakukan dalam setiap tahun untuk menjaga kekompakan dan silaturahmi," kata salah seorang anggota, Brigadir Fahmi.

Soalnya, di luar ini masing-masing kebanyakan sibuk untuk menjalankan tugas dan kewajiban sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Sehingga memanfaatkan momentum Ramadan, maka semua bisa berkumpul dan saling bertatap muka dalam satu wadah.

Ditambahkan anggota Satlantas Polres Tabalong ink, selain menjaga silaturahmi dan kekompakan, melalui kegiatan ini juga menjadi ajang bertukar pikiran.

Misalnya bagaimana upaya peningkatan kinerja dalam melaksanakan tugas yang Promoter sesuai program Kapolri.

Dan juga untuk memunculkan ide-ide terkait kegiatan apa saja yang bisa dilakukan DreGd Polri Gelombang II Tahun 2006. (banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Murhan
Sumber: Banjarmasin Post

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer